Luncurkan Aplikasi Siaga, MNC Life Rambah Nasabah hingga Pelosok

Jum'at, 23 Februari 2018 - 13:43 WIB
Luncurkan Aplikasi Siaga, MNC Life Rambah Nasabah hingga Pelosok
Luncurkan Aplikasi Siaga, MNC Life Rambah Nasabah hingga Pelosok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) hari ini meluncurkan aplikasi digital terbaru yang disebut "Aplikasi Siaga". Aplikasi ini menjadi cara perseroan untuk merambah pasar hingga ke pelosok nusantara.

(Baca Juga: Inovasi Digital Terbaru MNC Life, Aplikasi Siaga Resmi Meluncur
Head of Alternate Business MNC Life Gerard Chris Kaliey mengungkapkan, Aplikasi Siaga adalah aplikasi yang menjawab tantangan zaman, di mana semua kegiatan jual-beli saat ini dilakukan secara daring (online). Masyarakat kini mulai beralih dari cara konvensional menjadi cara digital.

"Aplikasi Siaga adalah aplikasi yang menjawab tantangan zaman, dimana semua penjualan akhirnya di e-commerce. Apabila kita tidak ikut jual di e-commerce maka kita akan ketinggalan dengan pesaing lainnya," katanya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Dia mengatakan, jika sebelumnya masyarakat membeli voucher Hario Siaga secara konvensional dengan mendatangi kantor atau gerai MNC Life, kini masyarakat akan lebih mudah karena voucher bisa dibeli via aplikasi tersebut. Dengan cara ini, masyarakat di pelosok nusantara pun bisa membeli premi asuransi kecelakaan MNC Life.

"Jadi bisa disimpulkan dalam menentukan pilihan untuk pembelian itu pengambilan keputusannya sudah ada di ujung jari bapak ibu. Jadi sangat dipermudah. Kalau dulu orang mau beli voucher hario siaga harus datang ke office. Tapi sekarang sampai ke ujung pulau Indonesia asalkan dia terkoneksi di internet, dia bisa beli dan bisa melindungi keluarganya," imbuh dia.

Menurutnya, cara pembayaran preminya pun lebih mudah. Karena, aplikasi ini sudah terhubung dengan gerbang pembayaran (payment gateway) seperti kartu kredit, ATM, ataupun pembayaran dilakukan di minimarket terdekat. "Jadi, sangat mudah, terjangkau, praktis dan hanya dalam satu aplikasi," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)