Modernland Realty Raih Indonesia CSR Award 2018

Sabtu, 24 Februari 2018 - 11:07 WIB
Modernland Realty Raih Indonesia CSR Award 2018
Modernland Realty Raih Indonesia CSR Award 2018
A A A
JAKARTA - Dewasa ini, semakin banyak perusahaan di Indonesia melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian dari kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan. Bahkan CSR sudah menjadi bagian dari kebijakan perusahaan yang tidak lepas dari perencanaan yang cermat serta pemilihan program yang tepat mencapai sasaran.

Atas dasar ini, lahirlah Indonesia Corporate Social Responsibility Award untuk memberi penilaian dan penghargaan atas kontribusi para perusahaan. Tahun ini merupakan tahun kedua Indonesia CSR Award yang diselenggarakan Economic Review, Perbanas Institute, dan Indonesia Asia Institute di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Salah satu penghargaan diraih pengembang properti, PT Modernland Realty Tbk yang mendapat nilai 99,95, Grade A, dan meraih anugerah platinum. Modernland Realty telah melakukan program CSR dengan tujuan membantu tercapainya sustainable development, dengan program-program CSR yang diharapkan dapat berkontribusi dalam jangka panjang baik bagi masyarakat maupun lingkungan

"Kami bangga dan berterima kasih atas diberikannya penghargaan Indonesia Corporate Social Responsibility Award II 2018 ini. Kami akan terus membuat program-program CSR yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat maupun lingkungan sehingga kiprah Modernland Realty bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat," ujar General Manager PT Modernland Realty Tbk, Jamal Abdullatif saat menerima penghargaan.

Untuk tahun 2018, Modernland Realty masih akan mengandalkan proyek Jakarta Garden City (370 hektare) di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales. Selain Jakarta Garden City, perusahaan berkode saham MDLN di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini mengandalkan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)