Sambut Ultah ke-18, Iwabri Gelar Bazaar Bangga Karya Indonesia

Jum'at, 09 Maret 2018 - 15:06 WIB
Sambut Ultah ke-18,...
Sambut Ultah ke-18, Iwabri Gelar Bazaar Bangga Karya Indonesia
A A A
JAKARTA - Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (Iwabri) hari ini menggelar bazaar di Function Hall Plaza Indonesia, dengan mengambil tema "Bangga Karya Indonesia". Bazaar yang digelar sejak 9 Maret 2018 hingga 11 Maret 2018 ini merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Iwabri yang ke-18.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, pihaknya berharap BRI dapat terus mendukung Iwabri untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan serta kesejahteraan anggota, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

"Akan banyak acara yang dipersembahkan selama bazaar tiga hari ini. Ada fashionshow, talkshow dan bisa menikmati karya ini. Dan jangan segan untuk berbelanja agar bisa menggairahkan perajin di bazar ini untuk terus berinovasi," katanya di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Dalam bazaar ini, kata dia, konsumen bisa menggunakan sistem nontunai dengan kartu kredit ataupun kartu debit BRI. "Dan bisa juga dengan produk terbaru kami QR. Kolaborasi BRI Prioritas dan Iwabri ini bisa memberikan suguhan menarik bagi ibu-ibu sekalian," imbuh dia.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wanita BRI Yenny Rachman mengungkapkan, kegiatan bazaar ini untuk pertama kalinya diselenggarakan Iwabri dalam rangka menyambut HUT Iwabri. Menurutnya, hal ini sebagai wujud apresiasi Iwabri kepada para pengrajin yang aktif mengikuti kegiatan Iwabri. "Ini wujud apresiasi kami untuk terus bersama Iwabri memberdayakan UKM," tuturnya.

Disamping bazaar, rangkaian HUT Iwabri ini juga akan menyelenggarakan acara turnamen bowling yang akan digelar pada 23 April 2018. Selain itu, ada pula acara jalan sehat 5 kilometer (km) di bilangan Sudirman-Thamrin.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0672 seconds (0.1#10.140)