Pacu Transaksi Kartu Kredit, Bank Bukopin Luncurkan Program Promo

Jum'at, 23 Maret 2018 - 18:32 WIB
Pacu Transaksi Kartu Kredit, Bank Bukopin Luncurkan Program Promo
Pacu Transaksi Kartu Kredit, Bank Bukopin Luncurkan Program Promo
A A A
JAKARTA - Potensi menjanjikan kartu kredit sebagai alat pembayaran di tahun 2018, khususnya leisure economy dan e-commerce membuat Bank Bukopin memperkenalkan program promo kartu kredit. Promo ini meliputi santai seru, kuliner seru, sehat seru, cicilan seru dan belanja seru.

"Jadi kami ingin menyasar dan memberikan kemudahan dan program-program di tempat-tempat retail serta kebutuhan lifestyle seusai segment marketnya," ujar Direktur Bank Bukopin Rivan Achmad Purwantono di Jakarta, Jumat (24/3/2018).

Dia menambahkan, bahwa promo ini pun ditunjukkan dari kalangan nasabah. Serta dari beberapa segmen yang memang ditargetkan oleh perseroan dalam meningkatkan kartu kredit.

"Semua segmen kita masukin, sangat penting buat mitra. Karakter kita itu segmennya semua, mulai yang klasik dan gold hingga platinum. Kekuatan ini komunitas. Bahkan lebih, karena kartu kredit ini punya unit," katanya.

Saat ini, kartu kredit bank Bukopin terdiri dari dua jenis principal kartu kredit yaitu mastercard dan visa. Jumlah kartu kredit saat ini mencapai 1,2 juta cardholer yang terbagi atas pilihan platinum, gold, classic dan bussines card.

Selain itu, Bank Bukopin juga berupaya untuk terus memanjakan nasabah pemegang kartu kredit dengan berbagai benefit. Harapannya dengan program ini para cardholder bisa menjadi nasabah loyal Bukopin dan meningkatkan transaksinya melalui kartu kredit Bank Bukopin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)