MNC Life Gelar Pemeriksaan Kesehatan untuk Karyawan MNC Group

Rabu, 11 April 2018 - 12:09 WIB
MNC Life Gelar Pemeriksaan...
MNC Life Gelar Pemeriksaan Kesehatan untuk Karyawan MNC Group
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance menggelar pemeriksaan kesehatan dan suntik vaksin gratis untuk karyawan MNC Group. Hal ini dilakukan dalan menyambut hari kesehatan dunia yang jatuh pada tanggal 7 April.

"Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang bergelut dalam bisnis perlindungan, kami ingin kegiatan pemeriksaan kesehatan ini juga merupakan upaya dalam meningkatkan kesadaran karyawan akan pentingnya kesehatan," ujar Direktur MNC Life Assurance Aldi Rinaldi di Gedung MNC Financial, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Selain itu, kata dia, kegiatan kesehatan ini bisa meningkatkan produktivitas kinerja karyawan. Memiliki karyawan sehat, tegas dia, adalah nilai tambah bagi perusahaan.

"Yang pertama, bagi MNC Life ini bentuk kepedulian dalam kesehatan dan produktivitas karyawan biar sehat dan bekerja lebih produktif. Kami memberikan nilai tambah dalam bentuk pemeriksaan kesehatan," katanya.

Kegiatan yang mengusung tema Sehat dan Produktif Bersama MNC Life yang akan berlangsung selama tiga hari di lokasi yang berbeda. Pada hari pertama, kegiatan itu digelar di Gedung MNC Financial, di hari kedua di Kompleks MNC Kebon Jeruk dan hari ketiga di Kompleks Indovision.

Selain pemberian kesehatan gratis juga, MNC Life memberikan pemeriksaan kolesterol, asam urat dan gula darah untuk karyawan MNC Group. MNC Life juga memberikan vaksin influenza secara gratis kepada karyawan MNC Group.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)