Little Tokyo, Hunian Terjangkau di Kawasan Industri

Kamis, 19 April 2018 - 17:38 WIB
Little Tokyo, Hunian Terjangkau di Kawasan Industri
Little Tokyo, Hunian Terjangkau di Kawasan Industri
A A A
JAKARTA - PT PP Properti Tbk (PPRO) dan PT Jababeka Tbk (kode saham: KIJA) bersinergi mendirikan PT PP Properti Jababeka Residence. Keduanya menangkap peluang dengan mengembangkan Little Tokyo, hunian vertikal di atas lahan seluas 4,6 hektare di Jababeka, Cikarang, Jawa Barat.

Direktur Utama PPRO Taufik Hidayat mengatakan, Jababeka merupakan kota mandiri dengan kawasan industri yang terus berkembang karena dilalui tiga akses tol.

"Karena terus berkembangnya kawasan industri Jababeka, PP Properti Jababeka Residence berupaya memenuhi kebutuhan tempat tinggal dengan harga yang terjangkau. Dihadirkan untuk pekerja di kawasan industri maupun masyarakat Cikarang dan sekitarnya," ujarnya di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Sementara, Direktur KIJA Sutedja menyampaikan, gencarnya pembangunan infrastruktur membuat Jababeka menjadi tujuan utama investor properti. Capital gain dan rental yield hingga 12% per tahunnya dinilai menjadi daya tarik.

"Kami bangga investor dan pengembang nasional seperti PPRO percaya terhadap potensi yang dimiliki Jababeka dan bekerja sama dengan kami untuk mengembangkan Little Tokyo," kata dia.

Pada tahap awal, Little Tokyo mulai memasarkan Shibuya Tower yang terdiri dari 25 lantai. Terdapat tiga tipe unit yang dipasarkan di Shibuya Tower Little Tokyo yaitu 1 bedroom deluxe ukuran 30 meter2, 1 bedroom suite ukuran 40 m2, serta 2 bedrooms suite ukuran 55 m2 dengan harga mulai dari Rp500 juta.

"Kami menyasar pangsa pasar Little Tokyo antara lain untuk pekerja asing, pekerja lokal di dalam kawasan industri Jababeka. Selain itu, ada ribuan mahasiswa di sekitarnya," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)