Diamondland Development Groundbreaking Apartemen Apple Residence

Sabtu, 12 Mei 2018 - 06:04 WIB
Diamondland Development Groundbreaking Apartemen Apple Residence
Diamondland Development Groundbreaking Apartemen Apple Residence
A A A
JAKARTA - Pengembang Diamondland Development melakukan groundbreaking apartemen Apple Residence.

“Groundbreaking ini kami laksanakan sesuai dengan time table yang sudah kami persiapkan, untuk menunjukkan bukti dan komitmen kami terhadap progress pembangunan Apple Residence sebagaimana sudah kami sampaikan kepada semua konsumen kami," ujar Presiden Direktur Diamondland Development, Adam Bilfaqih di Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Apple Residence yang terdiri dari 3 tower, saat ini hanya membuka 2 tower yaitu Tower Avocado dan Tower Rubby dan tercatat sudah mencapai penjualan sebesar 50%.

Angka cukup fantastis ini didukung oleh harga yang sangat kompetitif bila dibandingkan dengan apartemen yang ada di sekitarnya,dan didukung pula lokasi yang sangat startegis, dan fasilitas eksklusif.

Sebagai hunian eksklusif, Apple Residence akan dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya. Seperti fasilitas komersial area, gym & aerobic, fitness dan mushola. Guna memenuhi kebutuhan lifestyle, pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan observation deck & viewing point, bench park serta putt-putt golf.

Dalam pengelolaannya, Apple Residence telah menggandeng Gala Hotel. Kesepakatan kerja sama meliputi pengelolaan service apartement di Apple Residence dengan Diamondland Development selaku pengembang Apple Residence.

Adam meyakini, dengan kerja sama ini akan mendorong proses penjualan Apple Residence yang akan memberikan nilai lebih karena dikelola oleh profesional dibidangnya, yang sudah terbiasa mengelola hotel di berbagai negara.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4835 seconds (0.1#10.140)