PLN Dukung Wirausaha Baru di Ajang Diginesia 2018

Selasa, 15 Mei 2018 - 16:10 WIB
PLN Dukung Wirausaha Baru di Ajang Diginesia 2018
PLN Dukung Wirausaha Baru di Ajang Diginesia 2018
A A A
BOGOR - PT PLN ikut mendorong generasi muda untuk berwirausaha di era digital lewat Seminar Diginesia 2018 yang mengusung tema 'UMKM Prospect and Challenges In Milienial Era' yang digelar SINDOnews bekerja sama dengan SBM PRO Indonesia di Institut Pertanian Bogor (IPB). Asisten Manager Pelayanan dan Administrasi PLN Area Bogor Nita Rumsari menerangkan pentingnya peran listrik dalam berbisnis

Nita mengatakan, bahwa dalam era digital seperti sekarang ini menjadi tantangan bagi PLN dalam mendistribusikan listik. Mengingat kebutuhan listrik juga menjadi salah satu faktor pendukung dalam berbisnis yang tidak bisa dipisahkan.

"Listrik kan juga menjadi faktor pendukung dalam mensukseskan bisnis. Makanaya kita pun juga tengah memiliki hemat penggunaan listrik," ujar Nita Rumsari di Bogor, Selasa (15/5/2018).

Era digital sendiri telah memaksa PLN untuk berinovasi, dalam hal ini memberikan layanan komunikasi yang mudah. Salah satunya yakni lewat aplikasi PLN Mobile untuk membuat layanan PLN semakin cepat dengan beberapa fitur seperti di antaranya Fitur Tracking Regu Pelayanan Teknik dan Fitur Rating atau Feedback Layanan Teknik.

"Karena banyak memunculkan pengusaha yang baru, kami dari sisi PLN akan memberikan beberapa manfaat untuk era digital. Di era digital kami PLN menawarkan suatu produk mobile dimana pengusaha atau siapun bisa melakukan komunikasi lewat handphone saja," paparnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)