MNC Sekuritas Tambah Point of Sales di Batam

Kamis, 24 Mei 2018 - 19:56 WIB
MNC Sekuritas Tambah Point of Sales di Batam
MNC Sekuritas Tambah Point of Sales di Batam
A A A
BATAM - Menyambut bulan Ramadhan, PT MNC Sekuritas kembali menambah point of sales di Batam melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Putera Batam (UPB).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama oleh Rektor UPB Nur Elfi Husda, Kepala Divisi Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia (BEI) Mohamad Kadhafi Mukrom, dan Kepala MNC Sekuritas Cabang Batam Manan, disaksikan Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kepulauan Riau Abdullah Fahmi Lubis.

Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal menyatakan, Galeri Investasi UPB ini melengkapi poin cabang yang sudah dimiliki MNC Sekuritas sebelumnya di Komplek Galaxy Batam.

"Melalui peresmian Galeri Investasi UPB, MNC Sekuritas telah memiliki 112 point of sales secara nasional. Secara keseluruhan, kami memiliki 76 Galeri Investasi, baik konvensional maupun syariah," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (24/5/2018).

Seiring dengan aktifnya Perseroan dalam menggarap berbagai segmen masyarakat Indonesia, jumlah nasabah MNC Sekuritas terus bertumbuh sepanjang 2018. Nasabah MNC Sekuritas telah mencapai lebih dari 35.800 nasabah per April 2018, tumbuh 21% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Menurut Andri, cara termudah bagi nasabah pemula untuk mengenal investasi saham adalah dengan cara menabung saham melalui MNC Gemesin.

"Kami menyadari bahwa para mahasiswa masih memiliki ketergantungan secara finansial kepada orangtua, sehingga nominal tabungan dalam MNC Gemesin dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing," kata Andri.

Andri menjelaskan, nasabah MNC Gemesin hanya perlu menyediakan minimal dana Rp100.000 atau kelipatannya setiap bulan untuk didebet oleh sistem MNC Sekuritas secara otomatis dan dibelanjakan saham sesuai pilihan dalam kontrak awal.

"Menabung saham adalah cara memulai investasi saham secara mudah, dapat dilakukan siapa saja, baik tua maupun muda. Prinsipnya adalah rutin dan konsisten, sehingga seiring berjalannya waktu, para mahasiswa yang awalnya tergantung pada orangtua dapat mencapai kebebasan finansial di masa depan," tutup Andri.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6052 seconds (0.1#10.140)