Bank Mantap Beri Bingkisan Kepada 14.400 Pensiunan Senilai Rp1 Miliar

Jum'at, 08 Juni 2018 - 20:04 WIB
Bank Mantap Beri Bingkisan Kepada 14.400 Pensiunan Senilai Rp1 Miliar
Bank Mantap Beri Bingkisan Kepada 14.400 Pensiunan Senilai Rp1 Miliar
A A A
BANDUNG - Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) memberikan bingkisan kepada 14.400 pensiunan senilai Rp1 miliar pada Lebaran tahun ini.

Direktur Utama Bank Mantap Josephus K Triprakoso mengatakan, kepedulian sosial kepada para pensiunan PNS, TNI, Polri dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia. Diantaranya Semarang, Mataram, Aceh, Cirebon dan Bandung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mantap kepada generasi lansia sekaligus apresiasi kami yang dalam kepada masyarakat khususnya pensiunan PNS dan TNI/Polri,” ungkap Josephus saat penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan pensiunan di Bandung, Jumat (8/6/2018).

Menurut dia, melalui momen ini Bank Mantap ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama melalui program Mantap Aktif. Yaitu penyelenggaraan buka bersama dan pembagian sembako menjelang Idul Fitri yang bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya.

Akhir pekan ini, Bank Mantap beserta Mandiri Group juga akan memberikan santunan Idul Fitri kepada 30.000 anak panti asuhan dan pondok pesantren di seluruh Indonesia. Rencananya, kegiatan bertajuk “One Heart, One Mandiri Kado Untuk 21.000 Yatim” tersebut akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia secara berbarengan.

“Adapun dalam penyaluran santunan Idul Fitri tersebut, kami bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani, Badan Pengelola Zakat Infaq dan Sadaqah Bank Mandiri atau Bapekis. Sedangkan di wilayah, penyaluran santunan Idul Fitri akan dilakukan oleh Kanwil-Kanwil Bank Mandiri serta perusahaan anak secara bertahap, salah satunya Bank Mantap yang telah menyalurkan santuan tersebut diwilayah Denpasar,” ungkap Josephus.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)