Grab Hadirkan Layanan Bosowa Taksi di Makassar

Sabtu, 30 Juni 2018 - 16:07 WIB
Grab Hadirkan Layanan Bosowa Taksi di Makassar
Grab Hadirkan Layanan Bosowa Taksi di Makassar
A A A
JAKARTA - Grab, mobile platform terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018 bersama Bosowa Taksi, perusahaan taksi terkemuka Indonesia, hari ini meresmikan kerja sama strategis untuk menghadirkan layanan Bosowa Taksi di aplikasi Grab guna mempermudah pengguna di kota Anging Mammiri berkendara dengan aman, nyaman, dan efisien hanya dengan sentuhan jari.

Kolaborasi antara Grab dengan Bosowa Taksi menghadirkan solusi khusus yang memungkinkan pengguna untuk memesan layanan Bosowa Taksi langsung melalui aplikasi Grab melalui 'GrabBosowa'.

Layanan ini merupakan yang pertama kali diluncurkan oleh Grab di Indonesia, dimana senantiasa berupaya memperkenalkan solusi-solusi untuk menjawab tantangan transportasi sehari-hari yang diilhami dari kearifan lokal dan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan dari masing-masing kota di mana Grab beroperasi.

"Seiring dengan semakin berkembangnya ekosistem Grab, kami senantiasa berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kami," ujar Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan di Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Peluncuran layanan GrabBosowa diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada para pengguna di Makassar berkat rangkaian layanan transportasi yang beragam.

Hal ini, kata Ongki, sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobilitas masyarakat.

"Kami berharap dapat menjadikan transportasi masyarakat di kota Makassar lebih baik dengan menggunakan moda transportasi favorit Bosowa Taksi yang biasa mereka gunakan," katanya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8462 seconds (0.1#10.140)