Pergiumroh.com Tawarkan Inovasi Perencanaan Perjalanan Umroh

Jum'at, 27 Juli 2018 - 13:59 WIB
Pergiumroh.com Tawarkan Inovasi Perencanaan Perjalanan Umroh
Pergiumroh.com Tawarkan Inovasi Perencanaan Perjalanan Umroh
A A A
JAKARTA - Penyelenggara layanan perjalanan umroh Pergiumroh.com menawarkan inovasi teknologi digital terkini guna memudahkan pelanggan melakukan pencarian dan pemesanan langsung paket perjalanan umroh dalam satu atap secara terpadu dengan kualitas unggulan.

CEO Pergiumroh.com M Faried Ismunandar mengatakan, berkomitmen untuk menjadi leading digital online marketplace untuk perencanaan perjalanan ibadah umroh di Indonesia, pihaknya menyediakan cara baru merencanakan umroh yang fleksibel, praktis, dan kredibel.

Dia menjelaskan, Pergiumroh.com memberikan kebebasan dan kemudahan untuk memilih, di antaranya dapat menentukan waktu, anggaran umroh, dan juga biro travel umroh terpercaya. Dimana saja dan kapan saja pengguna dapat menentukan paket umroh yang sesuai dengan kebutuhan, waktu maupun anggaran dari gawai konsumen.

"Kami memberikan lebih banyak pilihan paket perjalanan, hingga pilihan metode pembayaran yang sesuai keinginan. Saatnya jemaah pegang kendali, sesuai dengan tagline kami yaitu Umrohku Caraku!" ungkap Faried dalam siaran pers, Jumat (27/7/2018).

Dia menjelaskan, jemaah dapat dengan mudah menjalankan perjalanan umroh dengan konsep Klik-Pilih-Pantau. Mulai dengan meng-Klik www.pergiumroh.com, kemudian mendaftarkan diri dengan membuat akun pribadi dan verifikasi pendaftaran.

"Setelah proses pendaftaran selesai, pilih paket sesuai kemauan dan kebutuhan masing-masing. Selanjutnya pengguna bisa memantau seluruh proses pemesanan hingga pembayaran melalui akun yang terdaftar," paparnya.

Pergiumroh.com, tambah dia, bekerja sama dengan biro travel umroh dari daftar resmi Kementerian Agama dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik, sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir.

Pergiumroh.com juga memberikan promo umroh menarik yang berbeda setiap minggunya kepada calon jemaah. Untuk bulan Juli 2018, kata dia, pihaknya menawarkan paket umroh plus Turki dengan keberangkatan November 2018 selama 12 hari.

"Promo ini menarik karena jemaah bisa melakukan pembayaran melalui pembiayaan syariah dari Bank Permata Syariah dengan angsuran hanya sebesar Rp1,2 jutaan per bulan," tuturnya.

Faried menambahkan, berbagai metode pembayaran dapat dipilih demi kenyamanan jemaah, seperti direct transfer Payment Gateway, bekerja sama dengan DOKU yang meliputi berbagai kanal seperti PermataNet, Internet Banking Muamalat, Danamon, dan CIMB Clicks.

Selain itu, pelanggan dapat juga menggunakan kartu kredit VISA dan Mastercard, serta bisa memilih metode pembiayaan dengan angsuran melalui Bank Permata Syariah dan KreditPro.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)