Bank DBS Indonesia-Manulife Luncurkan MiTreasure Optimax Protection

Kamis, 09 Agustus 2018 - 02:04 WIB
Bank DBS Indonesia-Manulife Luncurkan MiTreasure Optimax Protection
Bank DBS Indonesia-Manulife Luncurkan MiTreasure Optimax Protection
A A A
JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia (DBSI) dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) melakukan peluncuran produk asuransi MiTreasure Optimax Protection. Produk tersebut dirancang untuk melindungi para nasabah yang memiliki nilai aset tinggi (High NetWorth) dan mempersiapkan pengelolaan warisan mereka (legacy planning).

Managing Director, Head of Treasury & Markets Bank DBS Indonesia Bimo Notowidigdo mengatakan, peluncuran produk ini melanjutkan kolaborasi dan sinergi DBSI dan Manulife Indonesia yang memasuki tahun ketiga. "DBS akan terus memperkuat posisi perusahaan yang memungkinkan nasabah untuk "Live more, Bank less" dengan menyediakan layanan yang komprehensif," kata Bimo di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Tidak hanya dapat mengoptimalkan perencanaan keuangan nasabah, tetapi juga dapat memberikan perlindungan jangka panjang yang dibutuhkan. "Selain memperkuat portofolio produk bancassurance, kami yakin bahwa MiTreasure Optimax Protection mampu menjawab keinginan para nasabah untuk mendapatkan perlindungan nilai aset yang mereka miliki," imbuhnya.

Melalui produk ini, para nasabah mampu melakukan perencanaan untuk pengelolaan warisan dengan tepat. Dia memaparkan, tidak hanya perlindungan jiwa seumur hidup mulai dari Rp5 miliar, MiTreasure Optimax Protection juga dilengkapi dengan perlindungan lengkap untuk penyakit kritis, perlindungan kesehatan eksklusif berupa layanan prioritas internasional untuk kondisi gawat darurat.

Selain itu, fasilitas rawat inap dan rawat jalan di seluruh dunia serta manfaat investasi untuk membantu para nasabah mencapai tujuan keuangan mereka. "MiTreasure Optimax Protection melengkapi portofolio rangkaian produk kemitraan DBSl dan Manulife Indonesia," pungkasnya.

President Director & CEO Manulife Indonesia Jonathan Hekster menuturkan, Manulife dan DBSI memiliki kesamaan visi untuk senantiasa berfokus pada kebutuhan keuangan nasabah. "Melalui produk ini, kami ingin memastikan para nasabah memiliki perlindungan jiwa yang optimal dan ketenangan pikiran bahwa kemapanan yang kita miliki ketika hidup, dapat menjadi hadiah bagi orang-orang terkasih," ungkap Jonathan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8003 seconds (0.1#10.140)