BUMN Gelorakan Asian Games dari Stasiun Tawang ke Lawang Sewu

Selasa, 14 Agustus 2018 - 01:14 WIB
BUMN Gelorakan Asian...
BUMN Gelorakan Asian Games dari Stasiun Tawang ke Lawang Sewu
A A A
SEMARANG - Dalam rangka menyemarakan semangat olah raga menjelang pelaksanaan Asian Games, jajaran Kementerian BUMN dan jajaran Direksi PT KAI menggelar kegiatan olah raga bertajuk "Gowes Sepeda Dari Semarang Tawang-Lawang Sewu".

Kegiatan bersepeda ini dimulai dari pukul 16:30 WIB, Senin (13/8/2018), dengan mengambil rute awal dari Stasiun Semarang Tawang, menelusuri kawasan Kota Lama dan berakhir di kawasan Lawang Sewu. Walau hanya mengambil rute sekitar 5 km, diharapkan kegiatan ini bisa menjadi penyemangat ke masyarakat agar bisa memberi kontribusi positif dalam mensukseskan Asian Games 2018.

Sejumlah pejabat BUMN yang hadir mengikuti kegiatan gowes sepeda Semarang Tawang-Lawang sewu ini adalah dari Kementerian BUMN, Heri Purnomo (Plt. Asisten Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan I), Priyatmo Hadi (Kabid KSPP 1a), Ruspen Saragih (Kabid KSPP 1b), dari pihak jajaran Direksi PT KAI diantaranya Andus Winarno (Komisaris PT KAI), Didiek Hartantyo (Direksi Keuangan PT KAI) dan Apriyono Wedi (Direksi Keselamatan dan Keamanan PT KAI), serta Totok Suryono (Direktur Utama KA Wisata).

"Kegiatan gowes sepeda ini banyak mendapat perhatian khusus dari masyarakat yang berada di kawasan wisata Kota Lama dan kawasan wisata Lawang Sewu. Kami harap dengan kegiatan gowes sepeda ini, bisa memberi gelora semangat olah raga Asian Games di kalangan masyarakat Semarang, dimana selama ini pihak BUMN selalu ikut berperan aktif menjadi sponsor dalam penyelengaraan Asian Games 2018," ujar Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Suprapto.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8474 seconds (0.1#10.140)