Garuda Indonesia, Aqua Masuk Peringkat Top Ten YouGov BrandIndex

Selasa, 21 Agustus 2018 - 20:22 WIB
Garuda Indonesia, Aqua Masuk Peringkat Top Ten YouGov BrandIndex
Garuda Indonesia, Aqua Masuk Peringkat Top Ten YouGov BrandIndex
A A A
JAKARTA - Empat klien utama Havas yaitu Garuda Indonesia Airlines, Aqua, Indomie dan Honda Motorcycles berhasil menduduki peringkat sepuluh besar dalam Annual Brand Health Rangkings untuk Indonesia yang diselenggarakan oleh YouGov brandIndex. Hal ini melihatkan perkembangan brand terhadap konsumen.

Garuda Indonesia mengalahkan berbagai merk global untuk berada di peringkat satu selama dua tahun berturut-turut. Sementara Aqua dan Indomie meraih peringkat ketiga dan keempat secara berurutan, diikuti juga dengan Honda Motorcycles yang melengkapi daftar di peringkat ke sepuluh.

“Garuda Indonesia Airlines, Aqua, Indomie dan Honda Motorcycles adalah empat klien utama Havas di Indonesia. Kami merasa bangga dapat menjadi bagian perjalanan beberapa merk ikonik dan terdepan di Indonesia," ujar Chairman dari Havas Group Indonesia Agus Sudradjat di Jakarta, Senin (21/8/2018).

Lebih lanjut Ia menerangkan, menjadi kepuasan tersendiri bisa bekerja dan memberikan kontribusi dalam menjadikan merk-merk paling berpengaruh di Indonesia. Garuda Indonesia Airlines, Aqua, Indomie dan Honda Motorcycles menjadi brand yang punya reputasi di mata konsumen.

Peringkat didasarkan pada skor Indeks YouGov BrandIndex, yang mengukur kesehatan merek secara keseluruhan. Skor tersebut mempertimbangkan persepsi konsumen tentang kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek kepada orang lain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5250 seconds (0.1#10.140)