Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Tol Tangerang Gelar Survei

Selasa, 04 September 2018 - 23:32 WIB
Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Tol Tangerang Gelar Survei
Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Tol Tangerang Gelar Survei
A A A
SERANG - Dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan setiap tanggal 4 September setiap tahunnya, PT Astra Infra Toll Road Tangerang Merak menyapa langsung pengguna jalan yang melintas di Gerbang tol Cikupa, Kabupaten Tangerang. Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono di dampingi Direktur Teknik & Operasi Sunarto Sastrowiyoto turun langsung menyapa dan memberikan cendramata kepada pengguna jalan.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang telah berkendara dengan tertib di Jalan Tol Tangerang-Merak," kata Krist seusai menyapa pengguna jalan di Banten, Selasa (4/9/2018).

Sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan, pihaknya juga mengadakan survei kepuasan pelanggan 2018. Survei ini dilakukan secara berkala setiap tahun sebagai bentuk evaluasi ASTRA Tol Tangerang-Merak terhadap pelayanan yang diberikan kepada pengguna jalan. "Kegiatan survei akan diselenggarakan di seluruh Gerbang Tol Tangerang-Merak," ujarnya.

Survei Kepuasan Pelanggan ini merupakan salah satu tolok ukur untuk dapat melihat bagaimana kepuasan pengguna jalan terhadap layanan ASTRA Tol Tangerang Merak. Dia berharap, dengan hadirnya ASTRA Tol Tangerang-Merak sebagai salah satu perusahaan jalan tol yang melintasi 3 wilayah Tangerang, Serang dan Cilegon dapat terus memberikan dampak positif pada pertumbuhan perekonomian Provinsi Banten.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)