BNI Traktir Segmen Millennial Demi Digital Experience

Selasa, 04 September 2018 - 21:34 WIB
BNI Traktir Segmen Millennial Demi Digital Experience
BNI Traktir Segmen Millennial Demi Digital Experience
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI jadikan Hari Pelanggan Nasional untuk literasi digital banking bagi segmen milenial. Perseroan tidak hanya menjelaskan soal layanan digital, namun pentingnya layanan yang lebih cepat dan lebih personal sehingga intim.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, di tengah era disrupsi teknologi saat ini BNI terus berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital. Hal ini untuk memberikan solusi keuangan yang cepat, tepat dan mudah kepada para nasabah.

“Kami pakai pendekatan mentraktir anak-anak milenial yang berada di kantor-kantor cabang dan area sekitarnya. Kami perkenalkan alat bayar digital yang terus dikembangkan. Kami berusaha hadirkan semangat dan budaya baru di dalam perusahaan,” ujar Kiryanto dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Untuk itulah, pada Hari Pelanggan kali ini, BNI mengutus para SDM milenialnya untuk saling menyapa segmen milenial di kantong-kantong aktivitas mereka seperti dari Kampus, cafe, outlet Digital branch (DBranch) BNI, maupun Automotive Branch (OBranch). Perseroan memusatkan perayaannya di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat dan mall Kota Kasablanka.

Harpelnas juga menjadi momentum untuk memperkenalkan jati diri baru BNI yang ditunjukkan dengan tiga tagline New Look-New Image, BNItuDigital, dan Budaya Service Excellence. Semuanya akan menjadi representasi dari citra baru BNI.

Pada peringatan Hari Pelanggan di UI dan Kota Kasablanka, pegawai milenial BNI mengajak pengunjung Kantor BNI untuk melakukan digital banking experience. Layanan tersebut seperti aplikasi yap! yaitu fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital. Yap! memiliki beberapa sumber dana, yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI.

Para millennials leaders BNI juga mengajak masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI untuk senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan. Mereka mengingatkan tidak cukup hanya sebatas Digital Savvy (Cerdas Digital), tapi perlu diikuti juga dengan Financial Savvy (Cerdas Keuangan).

Financial Savvy sangat penting mengingat informasi produk dan layanan perbankan semakin saling terhubung satu sama lain. “BNI menyediakan produk untuk memudahkan transaksi keuangan, dan berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna layanan perbankan melalui pelayanan BNI fast, reliable, personalized,” ujarnya.

Para leader millenials BNI di seluruh wilayah di Indonesia juga menyapa para mahasiswa dan masyarakat untuk mempromosikan layanan terbaru BNI. Beberapa outlet BNI yang dikunjungi adalah outlet Universitas Negeri Medan, Outlet Dramaga, Bogor yang melayani Institut Pertanian Bogor IPB; Branch Universitas Maranatha Bandung – Jawa Barat; outlet Universitas Diponegoro, Semarang-Jawa Tengah; outlet Institut Teknologi Surabaya, Surabaya – Jawa Timur; hingga outlet Universitas Hasanuddin dan Universitas Pattimura.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7215 seconds (0.1#10.140)