Pasarkan Asuransi MNC MaxPro Online, MNC Life Gandeng Futuready.Com

Kamis, 20 September 2018 - 11:59 WIB
Pasarkan Asuransi MNC MaxPro Online, MNC Life Gandeng Futuready.Com
Pasarkan Asuransi MNC MaxPro Online, MNC Life Gandeng Futuready.Com
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menggandeng PT Futuready Insurance Broker (Futuready.com), dalam memasarkan produk asuransi jiwa terbarunya secara online yaitu produk asuransi MNC MaxPro. Pemasaran produk asuransi melalui digital masih menjadi salah satu strategi perusahaan demi memperoleh jangkauan pasar yang luas, meliputi mobile application maupun e-commerce yang saat ini dilakukan oleh MNC Life.

"Jadi, dengan kerjasama ini, kita harapkan dapat menambah varian produksi asuransi jiwa MNC Life yang dipasarkan secara digital, sehingga dapat dengan mudah dijangkau oleh masyarakat luas," terang Direktur MNC Life Lilis Samsudin di Gedung MNC Financial, Jakarta.

Sambung dia menjelaskan, MNC Life mempercayakan penjualan produk asuransinya kepada salah satu pionir broker asuransi online tersebut. "Karena selain telah memegang lisensi resmi dari otoritas jasa keuangan (OJK), dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015, Futuready.com juga merupakan pionir dalam bisnis asuransi secara online," jelasnya.

Sementara itu, CEO & President Director Futuready Insurance Broker, Sendy menyatakan dalam kerjasama ini, produk asuransi yang diunggulkan adalah produk asuransi MNC MaxPro yang merupakan produk perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun dengan pembayaran premi selama lima tahun.

"Asuransi MNC MaxPro memiliki empat pilihan paket premi yang variatif dan terjangkau bagi nasabah serta tersedia paket uang pertanggungan maksimal hingga Rp500 juta dengan manfaat bulanan yang diterima oleh nasabah hingga Rp15 juta per bulan," ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa situs Futuready.com telah beroperasi sejak Juni 2016 dan sejak saat itu nasabah merespons dengan baik layanannya yang diberikan. Di mana penjualan polis Futuready.com bertumbuh 100% rata-rata setiap bulannya.

"Saat ini Futuready.com menyediakan lima kategori produk asuransi dari 19 penerbit produk. Kategori yang disediakan adalah asuransi perjalanan, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, asuransi mobil dan asuransi jiwa," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7662 seconds (0.1#10.140)