Sakura Garden City Gandeng Lima Bank Nasional

Rabu, 03 Oktober 2018 - 16:32 WIB
Sakura Garden City Gandeng Lima Bank Nasional
Sakura Garden City Gandeng Lima Bank Nasional
A A A
PROYEK Sakura Garden City, besutan developer PT Sayana Integra Properti, menggelar acara “Signing Ceremony dengan 5 Bank Nasional”untuk kerja sama kredit pemilikan apartemen (KPA), Sabtu (29/9).

Kelima bank nasional tersebut adalah Bank BTN, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, dan Danamon. PT Sayana Integra Properti merupakan pengembang properti hasil kolaborasi antara Daiwa House, JOIN (pemerintah Jepang) dan Trivo Group.

Daiwa House adalah perusahaan developer dan kontraktor terbesar di Jepang dengan penjualan sebesar USD31 miliar pada 2017. Daiwa House berdiri sejak 1955 dan telah memiliki 174 anak perusahaan, membangun 1.690.000 unit hunian, serta melakukan ekspansi ke 20 negara, termasuk Indonesia.

Kerja sama antara Sakura Garden City dengan lima bank nasional ini ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan antara Wakil Presiden Direktur PT Sayana Integra Properti Robert Yapari dan perwakilan dari kelima bank nasional tersebut.

Penandatanganan kerja sama ini bertujuan memberi-kan kemudahan kepada masya-rakat untuk dapat menikmati fasilitas KPA di superblok Sakura Garden City. Dengan fasilitas KPA ini, harga cicilan akan ringan.

Properti di kawasan ini dibanderol dengan harga mulai Rp500 jutaan atau cicilan Rp4 jutaan per bulan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3811 seconds (0.1#10.140)