Angel Residence Hunian Premium Bergaya Klasik Modern

Rabu, 17 Oktober 2018 - 11:40 WIB
Angel Residence Hunian Premium Bergaya Klasik Modern
Angel Residence Hunian Premium Bergaya Klasik Modern
A A A
GRUP usaha properti PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama memperkenalkan proyek hunian eksklusif berjenis landed house berkonsep kluster bernama Angel Residence.

Perumahan ini berlokasi di kawasan Jalan Peta Selatan, Kalideres, Jakarta Barat. Proyek hunian ini dibangun di atas lahan seluas 6,4 hektare yang dibangun sebanyak 250 unit hunian dua lantai. Angel Residence merupakan hunian yang menarik karena akses menuju berbagai lokasi Kota Jakarta bisa dijangkau dengan mudah.

“Kami hadir dengan konsep hunian modern dengan desain arsitektur klasik. Dipadu dengan interior elegan berkelas yang dilengkapi berbagai fasilitas,” kata General Manager Angel Residence Ichsan Muhammad. Dia mengemukakan, dari 250 unit yang dibangun, pihaknya sudah menyiapkan unit ready stock sebanyak 30 unit.

“Angel Residence berada dalam area strategis yang dekat dengan perkantoran, mal, hotel, rumah sakit, serta Bandar Udara Soekarno Hatta,” sebut Ichsan. Selain dekat dengan fasilitas publik, Jakarta Barat punya akses infrastruktur penunjang.

Ada tiga tol yang menghubungkan wilayah ini dengan area lain di Jakarta, di antaranya Tol Dalam Kota (Toldalkot), Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) W1 dan Tol JORR W2. Terkait infrastruktur, pemerintah juga sedang merencanakan pembangunan proyek light rapid transit (LRT) koridor 4 dengan rute Puri Kembangan-Tanah Abang sepanjang 9,3 kilometer. Ichsan mengatakan, Angel Residence merupakan satu-satunya kluster premium di Jakarta Barat berkonsep klasik modern.

Kluster ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam yang memastikan keamanan penghuninya, akses kelaur masuk one gate system, serta taman hijau terbuka untuk tempat bercengkerama keluarga, fasilitas kolam renang, club house, jogging track, kolam ikan, dan taman bermain anak.

Unit yang ditawarkan mulai dari tipe Ariel seluas 92 meter persegi, Gabrielle (207 meter persegi), Raphael (115 meter persegi), Michael (248 meter persegi), Samuel (317 meter persegi) dan tipe tertinggi, yaitu Raguel (415 meter persegi).

Seluruhnya merupakan hunian dua lantai. Dia menambahkan, selain KPR, pihaknya juga menyediakan sistem pembayaran cash bertahap sampai 60 kali ke developer, dengan harga jual mulai dari Rp1,8 miliar untuk rumah tapak dua lantai dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 92 meter persegi. Kemudahan lain yang ditawarkan oleh pengembang adalah program “Bayar DP Langsung Huni”.

Bulan ini penjualan Angel Residence telah dimulai dengan akan diadakannya acara Agent Gathering pada Rabu (17/10). Pihaknya menjanjikan komisi dan ditambah closing fee sebesar Rp50 juta per unit rumah ke agen yang bergabung.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)