Kolaborasi AFI, WE+, Alfamart Perluas Akses Layanan Asuransi

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 00:02 WIB
Kolaborasi AFI, WE+, Alfamart Perluas Akses Layanan Asuransi
Kolaborasi AFI, WE+, Alfamart Perluas Akses Layanan Asuransi
A A A
JAKARTA - AXA Financial Indonesia (AFI) meningkatkan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya asuransi sekaligus memperluas akses layanan dari konvensional ke digital. AFI menggandeng WE+ dan Alfamart dalam memasarkan produk asuransi untuk emerging market, AXA Protection Care.

Direktur AXA Financial Indonesia, Yanti Parapat, menjelaskan bahwa hingga tahun 2020, segmenemerging marketdiprediksi bertumbuh hingga mencapai 60 persen atau sekitar 140 juta orang. Karena itu, lanjut dia, AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat, termasuk kelompok emerging market agar bisa terus berkembang melalui berbagai produk dan layanan yangsimple,affordabledanaccessible.

''Kerja sama AXA Financial Indonesia dengan WE+ dan Alfamart dapat mendukung komitmen tersebut dengan membuka akses layanan keuangan, khususnya asuransi, kepada seluruh lapisan masyarakat,''kata Yanti.

WE+ sendiri melalui CEO dan Founder, Fifi Henirawati mengungkapkan, aplikasi WE+ merupakan karya anak bangsa. Menurut dia, kekuatan aplikasi WE+ adalahtouch pointyangsimpledengan pilihan pembayaran beragam mulai dari melalui kartu kredit, virtual banking hingga melalui gerai Alfamart.

Saat ini WE+ didukung oleh aplikasi dan website yang sangat user-friendly dan berbasis Artificial Intelligence (AI) sehingga dapat menjawab kebutuhan asuransi masyarakat dengan cepat. ''Ke depan, WE+ akan terus meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memperluas akses layanan keuangan kepada lebih banyak masyarakat,''ujarnya.

Di pihak Alfamart, Marketing Director, Ryan Alfons, merasa bangga bekerjasama dengan AXA Financial Indonesia dan WE+ dalam membuka layanan keuangan, khusunya asuransi, kepada masyarakat. Menurutnya, mengoptimalkan kekuatan Alfamart yang saat ini didukung oleh 13.500 toko di seluruh Indonesia, dapat memberikan nilai tambah bagi dengan menawarkan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat. ''Kami melihat kolaborasi ini sebagai terobosan dan kami percaya Alfamart bisa berperan besar dalam mendukung inisiatif ini,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7843 seconds (0.1#10.140)