Waralaba Kuliner Thailand Tawarkan Usaha Bermodal Kecil

Selasa, 13 November 2018 - 22:31 WIB
Waralaba Kuliner Thailand Tawarkan Usaha Bermodal Kecil
Waralaba Kuliner Thailand Tawarkan Usaha Bermodal Kecil
A A A
JAKARTA - Thailand merupakan salah satu destinasi pariwisata yang populer dengan aneka kulinernya di Asia. Sebut saja Mangojack dan Thai Tea yang sempat viral di Tanah Air. Setelah minuman, kini muncul menu pisang goreng penyet Thailand yang popular di masyarakat. Tak hanya unik dari cara penyajian, menu itu juga terbilang unik dari segi pengolahan.

Nah, kuliner dari Thailand ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda dalam mendulang rupiah. Hal inilah yang ditawarkan salah satu brand yang mempopulerkan pisang geprek Thailand di Indonesia, “XIXY”. Mereka ingin berbagi kesuksesan melalui paket kemitraan bagi siapa saja yang ingin memasarkan menu pisang geprek Thailand XIXY.

Tak perlu modal yang besar, dengan kemitraan Rp8 jutaan, siapapun kini dapat memiliki paket usaha kekinian waralaba Pisang Geprek Thailand XIXY. Untuk paket kemitraannya sendiri terdiri dari dua jenis, yakni Paket Raja seharga Rp8,5 juta dan Ratu senilai Rp12,5 juta.

“Untuk harga kedua paket waralaba pisang goreng penyet Thailand XIXY ini sudah termasuk booth ala container, perlengkapan pengolahan, bahan baku (tepung pintar XIXY), seragam, serta resep pengolahan dalam bentuk VCD,” tutur Marketing Manager Waralaba XIXY, Rahma kepada wartawan, Selasa (13/11/2018).

Bahkan mereka menawarkan promo pada periode 10 November-10 Desember 2018. “Untuk varian rasa, kami ada tiga jenis saus dengan aneka rasa, yaitu cokelat, vanila dan stroberi. Bagi peminat bisa mengunjungi situs kami di waralabaxixy atau Instagram @pisanggeprekxixy dan @waralabaxixy,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)