PSM Lakukan Pembangunan Struktur Atas Apartemen Cimanggis City

Jum'at, 23 November 2018 - 06:43 WIB
PSM Lakukan Pembangunan Struktur Atas Apartemen Cimanggis City
PSM Lakukan Pembangunan Struktur Atas Apartemen Cimanggis City
A A A
JAKARTA - PT Permata Sakti Mandiri (PSM) melakukan pembangunan struktur atas tower A apartemen Cimanggis City. Apartemen ini merupakan hunian berkonsep lagoon leisure seluas 1 hektare. Kawasan Cimanggis City terintegrasi dengan Tol Cijago, Tol Desari, JORR dan stasiun LRT Cibubur-Ciracas, dengan akses strategis dilalui berbagai moda transportasi selama 24 jam.

"Semua berjalan dengan baik sejak kami memperkenalkan Cimanggis City pada Mei 2017 lalu, unit apartemen mampu terserap pasar sesuai dengan target. Kami optimistis dan akan melanjutkan struktur pembangunan hingga nantinya diserahterimakan kepada pemilik dengan tepat waktu," ungkap Direktur PSM, Agus Susilo, Kamis (22/11/2018).

Kawasan ini juga telah dipenuhi oleh berbagai kampus ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma. Bahkan pemerintah telah memulai pembangunan gedung Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Cimanggis. UIII hadir sebagai pusat literasi peradaban Islam, diperkirakan ribuan mahasiswa dari seluruh penjuru dunia akan belajar disana. Ini membuktikan Cimanggis City bukan hanya sebagai salah-satu pilihan hunian semata tetapi hunian yang memiliki nilai investasi menjanjikan.

Setelah menyelesaikan struktur pondasi, saat ini progres pembangunan apartemen Cimanggis City memasuki pembangunan konstruksi struktur atas Tower A dengan target topping-off (tutup atap) Tower A dan launching Tower B pada pertengahan 2019 nanti.

PSM mempercayakan pembangunan Tower A Cimanggis City kepada kontraktor terkemuka dan berpengalaman PT Yasa Patria Perkasa. Kontraktor ini diperkenalkan PSM pada 22 November 2018 ke publik bertepatan dengan seremoni awal pembangunan struktur atas Tower A apartemen Cimanggis City.

"Pemilihan main contractor dilakukan dengan sangat matang. PT Yasa Patria Perkasa dipilih karena memiliki reputasi yang baik dikonstruksi gedung dan infrastruktur," kata Agus.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4103 seconds (0.1#10.140)