MNC Bank Rangkul Karyawan dan Warga Sekitar IPC

Jum'at, 07 Desember 2018 - 17:01 WIB
MNC Bank Rangkul Karyawan dan Warga Sekitar IPC
MNC Bank Rangkul Karyawan dan Warga Sekitar IPC
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan inklusi keuangan masyarakat. Hal itu dilakukan MNC Bank dengan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak ketiga.

Kali ini, MNC Bank berpartisipasi aktif dalam rangkaian perayaan HUT PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC ke-26. MNC Bank membidik seluruh karyawan BUMN tersebut beserta anak perusahaan, mitra bisnis, dan masyarakat sekitar wilayah operasional dengan berbagai penawaran dan produk perbankan yang menarik.

"Dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan untuk menyejahterakan masyarakat, kami terus meningkatkan kerja sama dengan berbagai mitra. Salah satunya adalah IPC, dimana kami berpartisipasi dalam rangkaian perayaan hari jadinya yang ke-26. Dukungan tersebut dilakukan dengan melihat besarnya potensi inklusi dari jumlah karyawan, anak usaha, mitra kerja, dan masyarakat yang bersinggungan dengan operasional IPC," papar Direktur MNC Bank Rita Montagna dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (7/12/2018).

Dalam acara tersebut, MNC Bank menyosialisasikan dan memberikan kemudahan untuk Tabungan Rencana, Kredit Tanpa Agunan dan kartu kredit, juga berbagai produk investasi perbankan lainnya. Keputusan untuk berpartisipasi dilandaskan strategisnya BUMN tersebut untuk memperluas terpaan finansial kepada masyarakat sehingga dapat dengan efektif meningkatkan inklusi keuangan.

"Pada 1 Desember 2018 lalu IPC telah genap berusia 26 tahun. Pada kesempatan yang baik ini, IPC mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholders atas berbagai dukungan dan kerja sama yang telah terjalin hingga saat ini, sehingga IPC dapat berkarya, membangun, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa," ujar Direktur Utama IPC Elvyn G Masassya.

Selain dihadiri oleh ratusan karyawan entitas induk, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari seluruh anak perusahaan dan mitra kerja serta masyarakat di wilayah operasional pelabuhan.

Kegiatan itu disambut dengan antusias karena selain menawarkan berbagai kuliner unik, juga terdapat booth pendukung seperti MNC Bank yang menawarkan berbagai promo menarik. Acara semakin disambut antuasias dengan adanya soft launching Museum Maritim Indonesia.

"Diharapkan kerja sama antara MNC Bank dengan IPC dapat terus berlanjut dimana pada akhirnya akan berkontribusi untuk peningkatan taraf ekonomi masyarakat," pungkas Rita.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)