Modernland Realty Raih Penghargaan IICD 2018

Rabu, 12 Desember 2018 - 05:02 WIB
Modernland Realty Raih Penghargaan IICD 2018
Modernland Realty Raih Penghargaan IICD 2018
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan dalam acara The 10th IICD Corporate Governance Award 2018 yang diinisiasi oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD).

Penghargaan ini didedikasikan bagi perusahaan-perusahaan publik yang dinilai terbaik dalam komitmennya menjalankan tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG) dan sekaligus memperingati pengabdian IICD yang selama 18 tahun telah berkiprah dalam melakukan internalisasi GCG di Indonesia, baik melalui kegiatan training, riset, konsultasi dan seminar GCG di dalam dan luar negeri.

Penghargaan kali ini mengusung tema "Bringing about Changes: Opportunities and Challenges for Directors" yang digelar di Hotel Le Meridien, Jakarta.

PT Modernland Realty Tbk berhasil meraih penghargaan "The Best Top 50 Biggest Mid Cap of Public Listed Companies" untuk kategori "Best Disclosure and Transparency". Penghargaan diterima oleh Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan.

"Kami berterima kasih atas diberikannya penghargaan ini yang kedua kali. Penghargaan ini akan memotivasi dan menyemangati kami dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Kami akan terus memanfaatkan pengalaman dan segenap keahlian agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia," ujar Freddy Chan, dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Selasa (11/12/2018).

Dalam kondisi teraktual, PT Modernland Realty Tbk, saat ini tengah mengembangkan beberapa proyek melalui beberapa anak usahanya, diantaranya melalui PT Mitra Sindo Sukses yang mengembangkan township Jakarta Garden City (JGC) di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Sementara itu, untuk lini industrial, melalui anak usahanya yang bernama PT Modern Industrial Estat masih mengandalkan kawasan industri ModernCikande.

Di sektor hospitality, PT Modern Asia Hotel, telah mengoperasikan hotel Swiss-Belinn ModernCikande Banten yang berlokasi di dalam kawasan industri ModernCikande.

"Tahun ini Modernland masih akan terus melanjutkan ekspansi di semua lini usaha perseroan. Kami optimistis prospek industri properti tahun 2019 akan lebih baik lagi," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)