FWD Life dan Bank BTN Luncurkan Produk Asuransi Syariah

Kamis, 13 Desember 2018 - 13:31 WIB
FWD Life dan Bank BTN Luncurkan Produk Asuransi Syariah
FWD Life dan Bank BTN Luncurkan Produk Asuransi Syariah
A A A
JAKARTA - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN hari ini meluncurkan produk asuransi syariah inovatif melalui kanal distribusi bancassurance. FWD Life dan Bank BTN juga mengenalkan Asuransi Bebas Investa Link Syariah

Setelah meluncurkan Bebas Rencana Plus pada 2017, FWD Life dan Bank BTN memperkuat kerja sama dengan menghadirkan Bebas Investa Link Syariah, yang menawarkan kelebihan dalam investasi, perlindungan asuransi, dan produk syariah bagi para nasabah Bank BTN.

“Dengan jangkauan nasabah kami di seluruh Indonesia dan inovasi teknologi digital yang dimiliki FWD Life, kami yakin kerja sama ini merupakan keputusan terbaik untuk memberikan solusi kepada masyarakat yang menginginkan produk asuransi syariah," ujar Direktur Consumer Banking Bank BTN Budi Satria di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Dia berharap, kehadiran Bebas Investa Link Syariah dapat mendorong para nasabah BTN konvensional dan BTN Syariah, baik nasabah prioritas, nasabah retail, maupun nasabah KPR untuk memiliki sebuah produk asuransi Syariah yang dapat memberikan manfaat perlindungan menyeluruh bagi nasabah.

"Produk Bebas Investa Link Syariah yang kami luncurkan hari ini menawarkan manfaat investasi, asuransi jiwa, dan sebagai sarana ibadah serta donasi. Kami beharap produk ini juga bisa memperluas akses masyarakat kepada produk asuransi demi terwujudnya peningkatan penetrasi dan inklusi asuransi syariah di Indonesia," jelasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6090 seconds (0.1#10.140)