Dapatkan Perlindungan Kesehatan Terlengkap dari Generali

Kamis, 27 Desember 2018 - 00:51 WIB
Dapatkan Perlindungan Kesehatan Terlengkap dari Generali
Dapatkan Perlindungan Kesehatan Terlengkap dari Generali
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus berkomitmen memberikan produk dan layanan inovatif untuk memberikan solusi keuangan terbaik serta melindungi keluarga Indonesia.

Tidak hanya perlindungan jiwa, Generali juga terus fokus pada pengembangan produk-produk yang memberikan manfaat hidup (life benefit), terutama yang bersifat kesehatan.

Berdasarkan data, tren biaya perawatan kesehatan secara global meningkat rata-rata sebesar 10% per tahun berdasarkan sumber data WHO1. Di Indonesia sendiri, sepanjang 2014-2017, biaya klaim kesehatan tumbuh sebesar hampir 10% setiap tahunnya hingga mencapai lebih dari Rp9.3 triliun pada 2017. Ini didukung dengan bertambahnya jumlah Rumah Sakit Umum yang mencapai lebih dari 2.000, tumbuh 18.5% sejak 4 tahun yang lalu.

Berdasarkan beberapa hal di atas, Generali, perusahaan asuransi yang berasal dari Italia ini mempersembahkan beragam produk asuransi kesehatan tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan nasabah, yakni Global Medical PLAN & Excellent Care yang dijual bersama produk iPLAN.

Global Medical PLAN memungkinkan nasabah mendapatkan rekomendasi perawatan terbaik dari dokter terbaik di dunia dengan perlindungan perawatan rumah sakit hingga Rp35 miliar per tahun. Jangkauan perlindungan meliputi seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat dan Jepang dengan sistem bebas tunai (cashless).

Sedangkan Excellent Care mampu memberikan perlindungan kesehatan sesuai kebutuhan dengan
pilihan perawatan yang lengkap mulai dari domestik, Asia, hingga seluruh dunia. Produk manfaat asuransi ini memiliki batas tahunan yang luas sesuai dengan kebutuhan dan dibayar sesuai tagihan melalui sistem cashless. Tidak hanya itu, produk Excellent Care juga dilengkapi dengan benefit santunan penyakit kritis.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5275 seconds (0.1#10.140)