Hunian Suasana Resor Hadir di Kawasan Kemang

Rabu, 09 Januari 2019 - 22:38 WIB
Hunian Suasana Resor Hadir di Kawasan Kemang
Hunian Suasana Resor Hadir di Kawasan Kemang
A A A
JAKARTA - Synthesis Residence Kemang yang dikembangkan oleh Synthesis Development, hadir mengusung nilai Celebrating Peace, sebuah konsep hunian yang kini diminati sebagai langkah awal meraih ketenangan dan kedamaian hati.

"Celebrating Peace menjadi sebuah pedoman kami untuk mengimplementasi kedamaian yang dibutuhkan masyarakat perkotaan dalam sebuah hunian," ujar Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi, dalam keterangan resminya, Rabu (9/1/2019).

Ketenangan dan kedamaian dalam Celebrating Peace ini diwujudkan dengan sentuhan khas Javanese Ethnic di setiap sudut apartemen. Saat memasuki kawasan Synthesis Residence Kemang, pembeli akan langsung disuguhi suasana nyaman dari sebuah taman resor yang asri.

"Gerbang masuk ini sebagai sequence yang mampu meredam kebisingan lalu lintas di jalan raya sekitar apartemen. Anda akan langsung merasa nyaman karena di lantai dasar ini tidak ada area parkir. Penelitian membuktikan, area hijau berfungsi meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya. Selain itu, dapat menyejukkan hati dan meredam stres," jelas Imron, seraya menambahkan parkir mobil ada di empat lapis lantai basement.

Untuk memberikan kenyamanan ala resor bagi penghuni, Synthesis Residence Kemang menyediakan 60% dari total 2 hektare (Ha) luas lahan untuk area terbuka hijau dengan kolam air yang indah, yakni Taman Tirta Astana. Menariknya lagi, lobi apartemen dibuat menyerupai rumah khas Jawa, yaitu Joglo yang didominasi ornamen motif batik kawung, sehingga menambah nilai kenyamanan bagi penghuni.

Di balik suasana yang mendamaikan hati dan pikiran, pembeli bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah dan lengkap seperti area olahraga, di antaranya jogging track, kolam renang, fitness center serta area komersial seperti kafe, restoran, dan minimarket.

Hunian ini juga memiliki business center yang dilengkapi jaringan internet dan 3 ruang meeting eksklusif untuk para penghuni apartemen yang ingin melakukan meeting tidak jauh dari tempat tinggalnya. Dengan fasilitas yang lengkap, konsumen tidak perlu menerobos kemacetan Jakarta untuk melakukan berbagai aktivitas yang dibutuhkan.

Selain itu, Synthesis Residence Kemang kini menghadirkan unit eksklusif terbarunya, yakni Arkana yang merupakan unit smarthome dimana konsumen dapat mengendalikan sistem elektronik pada hunian dari smartphone. Termasuk dalam hal keamanan dengan adanya digital door lock.

Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur. Pengaplikasian lantai tersebut dilakukan karena kenyamanan dan keamanan lantai merupakan faktor penting untuk menikmati suasana hunian.

"Pembangunan Synthesis Residence Kemang sudah memasuki tahap struktural mencapai lantai 5. Untuk menanamkan kepercayaan customer, kami memasang CCTV live streaming, sehingga pembeli bisa ikut memantau progress pembangunan," pungkas Imron.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)