Gaet Generasi Muda, MNC Sekuritas dan Mitra Gelar BeautyVest 2019

Selasa, 19 Februari 2019 - 10:47 WIB
Gaet Generasi Muda, MNC Sekuritas dan Mitra Gelar BeautyVest 2019
Gaet Generasi Muda, MNC Sekuritas dan Mitra Gelar BeautyVest 2019
A A A
JAKARTA - Dalam rangka hari kasih sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari, PT MNC Sekuritas menggandeng PT Bursa Efek Indonesia dan Wardah Cosmetics menyelenggarakan acara BeautyVest 2019 pada hari Sabtu, 16 Februari 2019 di MNC Financial Center, Jakarta.

Acara bertema "Time to Invest, Time for Beauty" ini mengajak calon nasabah untuk merayakan hari kasih sayang dengan cara yang unik dan spesial. Yaitu dengan perpaduan Investment Class untuk belajar berinvestasi dan Beauty Class untuk belajar mempercantik penampilan diri.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan dalam keterangan tertulis, Selasa (19/2/2019) bahwa ada banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang terdekat, di antaranya dengan merencanakan masa depan melalui investasi saham, mempercantik portofolio saham yang telah dimiliki, atau mempercantik penampilan melalui penggunaan make-up yang sesuai.

"Kami ingin generasi muda Indonesia semakin mengenal investasi saham. Pendekatannya dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Calon nasabah pria bisa ikut kelas investasi dari Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas, sementara pasangan atau keluarga dari nasabah tersebut berhak untuk ikut kelas make-up gratis bersama Wardah Cosmetics," jelas Susy.

Menurut data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per Desember 2018, generasi milenial berusia 21-30 tahun mendominasi investor ritel di pasar modal Indonesia. Investor muda menguasai 39,72% dari total investor pasar modal yang berjumlah 1,6 juta investor atau sekitar 635.000 investor.

Lebih lanjut, Susy menjelaskan konsep acara seperti BeautyVest 2019 kian digemari oleh anak muda. Oleh sebab itu, MNC Sekuritas ingin menjadi sekuritas pertama yang mengemas konsep acara kekinian dalam bentuk kegiatan tersebut. Kali ini dengan menggandeng perusahaan kosmetik lokal yang mempunyai visi yang sama dalam menggerakan perekonomian Tanah Air seperti Wardah Cosmetics.

Selama lebih dari dua dekade, Wardah Cosmetics senantiasa menjadi brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap wanita untuk memiliki perasaan tenang dan nyaman dengan penampilannya. Wardah Cosmetics yang memiliki slogan "Inspiring Beauty" telah mampu menjadi pelopor dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal dengan telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI pada tahun 1999.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5074 seconds (0.1#10.140)