Bank MNC Genjot Penetrasi Kartu Kredit

Selasa, 23 April 2019 - 20:07 WIB
Bank MNC Genjot Penetrasi Kartu Kredit
Bank MNC Genjot Penetrasi Kartu Kredit
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk terus menggenjot penetrasi kartu kredit dengan memperkuat sinergi dengan MNC Group. Perseroan menawarkan berbagai promo menarik dengan menggandeng Samsung Electronic Indonesia dan Make Up Addict yang memberikan diskon hingga 50% bagi karyawan MNC Group.

Card Usage Head MNC Bank Eva Dahlia mengatakan, acara ini salah satu upaya memperkuat sinergi dengan memberikan nilai lebih bagi karyawan MNC Group serta klien dari MNC Media. Kartu kredit MNC Bank menghadirkan event promo di lobby gedung Financial Center serta di seminar MNC Media TV Connect di iNews Tower.

“Kami juga ingin memperkenalkan MNC Bank sebagai lembaga jasa keuangan yang mengikuti gaya hidup dan membuat hidup nasabah lebih mudah,” ujar Eva di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Lebih lanjut, Eva menjelaskan bahwa selama periode Event dari 22-26 April 2019, karyawan MNC Group yang juga pemegang kartu kredit MNC Bank dapat menikmati diskon hingga 30% + 10% serta cicilan 0% hingga 12 bulan untuk berbagai produk elektronik Samsung serta trade in handphone Samsung S10/S10+. Selain itu ada juga diskon hingga 50% untuk berbagai produk Make Up Addict. Karyawan MNC Group juga dapat mendaftarkan diri mengikuti Make Up Class.

Seluruh pemegang kartu kredit MNC Bank dapat menggunakan fitur aplikasi yang inovatif yakni punyakartu. Aplikasi yang dapat diunduh pada app store maupun playstore tersebut, tidak hanya memantau transaksi real-time, namun juga informasi mengenai penagihan, promo, hingga pengajuan cicilan dapat dilakukan dengan nyaman. ”Selain berbagai promo menarik selama event, MNC Bank terus menghadirkan promo menarik lainnya yang dapat dilihat di website maupun aplikasi punyakartu,” ujarnya.

Selain berbagai promo menarik dari Kartu Kredit yang dapat dinikmati di booth event pada area Lobby Gedung Financial Center, MNC Bank juga hadir di seminar MNC Media TV Connect yang bertempat di lantai 3 iNews Tower - MNC Center Kebon Sirih. Pada kegiatan MNC Media TV Connect, para pengiklan dimanjakan oleh berbagai kemudahan dan promo menarik untuk beriklan di MNC Media dan anak usahanya.

Selain itu juga diperkenalkan dengan berbagai promo menarik dari MNC Bank seperti promo kartu kredit, tabungan MNC berhadiah dan lainnya. Sebelumnya perseroan telah bekerja sama untuk akses data kependudukan milik Direktorat Jenderal Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil). Kerja sama tersebut menjadi modal untuk menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan inovatif dalam menyambut perkembangan perbankan digital serta industri 4.0.

Dengan menggunakan Dukcapil direct acces untuk jaringan infrastruktur digital, MNC Bank dapat lebih akurat dan cepat dalam verifikasi data nasabah. Hal tersebut mendukung pengembangan produk dan layanan sehingga nasabah dapat melakukan registrasi secara online dan langsung terverifikasi.

Pada 2018, MNC Bank berhasil meningkatkan kinerja keuangan secara signifikan di mana selama 2018 telah membukukan laba bersih sebesar Rp57,02 miliar. Kinerja positif dapat dilihat juga pada beberapa parameter lain seperti net interest margin pada Desember 2018 4,1% meningkat dari Desember 2017 yang sebesar 3,04%.

Selain itu, MNC Bank juga berhasil melakukan efisiensi operasional tercermin dari Beban Operasional terhadap Pendapatan Operasional Desember 2018 sebesar 93,51% turun signifikan dari Desember 2017 yang sebesar 180,62%.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)