Mandiri Syariah Kembangkan Layanan Digital Bersama BPJH dan Tokopedia

Sabtu, 29 Juni 2019 - 20:08 WIB
Mandiri Syariah Kembangkan Layanan Digital Bersama BPJH dan Tokopedia
Mandiri Syariah Kembangkan Layanan Digital Bersama BPJH dan Tokopedia
A A A
JAKARTA - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) terus meningkatkan layanan layanan digital. Salah satunya melalui kerjasama di bidang jaminan produk halal dan pengembangan e-commerce syariah.

Penandatanganan kerjasama dilakukan masing-masing antara Mandiri Syariah dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama dan PT Tokopedia di Kantor Pusat Mandiri Syariah, Jakarta.

Direktur Mandiri Syariah, Achmad Syafii, menyampaikan kerjasama ini untuk meningkatkan kemudahan bagi masyarakat bertransaksi secara online melalui Mandiri Syariah.

"Kami memahami tingginya kebutuhan masyarakat bertransaksi digital. Setelah sebelumnya nasabah dapat menggunakan virtual account Mandiri Syariah saat bertransaksi di Tokopedia, kini nasabah akan semakin mudah dan nyaman bertransaksi Tokopedia melalui Mandiri Syariah Mobile," jelas Syafii, Sabtu (29/6/2019).

Adapun kerjasama dengan BPJPH, kata dia, akan memudahkan perusahaan e-commerce mendapatkan sertifikasi halal. Tentunya hal ini akan membuat nasabah menjadi lebih tenang bertransaksi.

"Kami juga berterima kasih atas dukungan Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) dalam meningkatkan perekonomian syariah termasuk ekosistem halal dalam dunia digital di Indonesia," tambah Syafii.

Sampai dengan Mei 2019, volume transaksi digital Mandiri Syariah mencapai Rp38,2 triliun dengan 36,2 juta transaksi.

"Insya Allah ke depannya, kami akan terus memperluas layanan digital sesuai kebutuhan nasabah. Semoga apa yang kami lakukan dapat meningkatkan ekosistem halal di era digital dan menjadi berkah untuk semua," tutup Syafii.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4541 seconds (0.1#10.140)