UOB Indonesia dan Prudential Indonesia Luncurkan USave PRUStar

Kamis, 18 Juli 2019 - 12:49 WIB
UOB Indonesia dan Prudential Indonesia Luncurkan USave PRUStar
UOB Indonesia dan Prudential Indonesia Luncurkan USave PRUStar
A A A
JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) dan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi dwiguna atau endowment, USave PRUStar pada Rabu,(17/7/2019).

USave PRUStar memberikan manfaat perlindungan jiwa dan peningkatan aset yang tergabung dalam satu produk asuransi dwiguna.

Untuk menikmati manfaat produk USave PRUStar nasabah dapat membayar premi tahunan mulai dari Rp3,6 juta setahun selama jangka waktu lima tahun untuk mendapatkan manfaat pertanggungan selama 10 tahun.

Nasabah juga akan mendapatkan manfaat bonus tunai sebesar enam persen dari premi tahunan mereka mulai dari tahun pertama hingga tahun kesembilan, dimana nasabah dapat menginvestasikan kembali bonus tunai tersebut untuk menghasilkan lebih banyak penghematan di masa depan.

Setelah jatuh tempo polis, nasabah akan menerima akumulasi premi penuh ditambah bonus tunai 10 persen selama jangka waktu polis. Ketika nasabah mengalami musibah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, USave PRUStar akan memberikan manfaat ganda hingga 240 persen dari jumlah uang pertanggungan. Nasabah juga dapat memanfaatkan kemudahan akses produk asuransi melalui persetujuan yang dijamin oleh USave PRUStar.

Kevin Lam, Presiden Direktur UOB Indonesia mengatakan, USave PRUStar, mencerminkan komitmennya dalam menciptakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup serta tahapan kehidupan nasabah. K

"Melalui USave PRUStar nasabah dapat menabung secara teratur dan bijaksana sebagai bekal untuk mewujudkan rencana masa depan mereka,"tuturnya.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia, mengatakan, “Kami percaya bahwa kemitraan Prudential Indonesia dengan UOB Indonesia akan turut mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Kami berharap dapat terus mewujudkan komitmen kami untuk senantiasa memberikan perlindungan jiwa dan keuangan untuk jangka panjang bagi nasabah individu maupun keluarga di seluruh Indonesia. Peluncuran produk ini juga menunjukkan komitmen jangka panjang kami yang selaras dengan We Do Health dan We Do Wealth di bawah kampanye We Do. ”

USave PRUStar ditawarkan di seluruh kantor cabang UOB Indonesia
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3948 seconds (0.1#10.140)