Komisi XI DPR RI Kunjungi Perwakilan Kemenkeu Jatim

Kamis, 01 Agustus 2019 - 13:02 WIB
Komisi XI DPR RI Kunjungi Perwakilan Kemenkeu Jatim
Komisi XI DPR RI Kunjungi Perwakilan Kemenkeu Jatim
A A A
MALANG - Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat RI melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur dengan jajaran Kementerian Keuangan, perwakilan BPK, BPKP, dan BPS serta jajaran direksi dari PT Bentoel International Investama Tbk, Senin (29/7/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Komisi XI yang dipimpin Soepriyatno menanyakan capaian dari BC khususnya Kanwil BC Jatim I dan II. Menanggapi pertanyaan tersebut Kakanwil BC Jatim II, Agus Hermawan, menyampaikan informasi mengenai realisasi penerimaan Kanwil DJBC Jatim I dan II per tanggal 30 Juni 2019 serta upaya untuk mengoptimalkan penerimaan negara dan peningkatan pengawasan terhadap BKC Ilegal.

“Per tanggal 30 Juni 2019, dari Jatim I realisasi penerimaannya sudah mencapai 24,35 T, sedangkan untuk Jatim II sudah mencapai angka 16,95 T. Untuk itu kami akan terus berupaya untuk mengoptimalkan,” ungkap Agus.

Menutup sesi kunjungan kerja, Soepriyatno mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Kementerian Keuangan di wilayah Jawa Timur dan meminta kepada seluruh jajaran agar tetap bersinergi sehingga penerimaan negara dari pajak, bea masuk, dan cukai dapat benar-benar dimaksimalkan.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)