Asetehe Tawarkan Waralaba Kuliner dengan Modal Minim

Selasa, 13 Agustus 2019 - 20:30 WIB
Asetehe Tawarkan Waralaba Kuliner dengan Modal Minim
Asetehe Tawarkan Waralaba Kuliner dengan Modal Minim
A A A
JAKARTA - Usaha kecil dan menengah (UKM) masih menjadi salah satu tulang punggung bagi ekonomi Indonesia. Di antara bisnis UMKM yang menopang perekonomian adalah kuliner.

Bisnis kuliner sendiri banyak diminati pengusaha yang baru merintis usaha. Salah satunya karena modal yang dibutuhkan tidak besar. Sebut saja waralaba minuman @asetehe.

"Dengan paket usaha yang sangat murah, mulai Rp3 jutaan, Asetehe membuat peluang besar untuk kita yang ingin punya usaha dengan modal kecil. Dengan modal kecil, semua orang bisa jadi pengusaha, sesuai dengan visi kami," kata Dyah Ayu, Marketing Supervisor Asetehe dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/8/2019).

Lebih lanjut dikatakan, ini adalah paket combo karena hanya dengan membayar 1 paket usaha, peminatnya mendapatkan tiga menu kekinian yaitu milkshake, thai tea, dan cheese drink. "Jadi tidak perlu beli tiga paket kemitraan, cukup satu paket sudah mendapatkan tiga usaha minuman kekinian," sebutnya.

Diah mengatakan, cheese foam tea atau nagai tea yang lebih dikenal dengan nama cheese tea sebenarnya merupakan salah satu menu yang laris di pasaran. Ini adalah olahan teh dengan konsep baru yang berasal dari Taiwan.

Memadukan teh-teh China dengan busa keju sebagai topping. Konsep penyajian teh kekinian ini laris manis, hingga akhirnya merambah China, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, dan sampai ke Indonesia.

Pihaknya juga menyediakan paket waralaba yang menggunakan booth ala kontainer dengan investasi hanya Rp9,5 juta. "Untuk saat ini ada promo paket franchise dengan booth kontainer bisa didapat hanya dengan Rp7,5 juta," pungkasnya.
(fjo)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1049 seconds (10.177#12.26)