Fasilitas Berkelas HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:22 WIB
Fasilitas Berkelas HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi
Fasilitas Berkelas HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi
A A A
BEKASI - HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi hadir sebagai tempat yang ideal dan berkelas untuk mengadakan berbagai acara baik itu pernikahan, pertemuan bisnis, pesta pribadi maupun acara khusus lainnya. Ballrooom di design secara khusus dan dapat mengakomodasi sampai dengan 1500 orang dalam satu acara.

Selain itu dilengkapi dengan fasilitas modern serta area parkir yang sangat menunjang kebutuhan untuk sarana transportasi tamu. HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi dirancang khusus berdekatan dengan danau membuat tempat ini menjadi lokasi yang ideal untuk berbagai acara.

“Kami sungguh bangga dengan hadirnya HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi, tren terbaru untuk semua jenis kegiatan seperti Pernikahan, Pameran, Pertemuan Bisnis, maupun segala jenis kegiatan sosial,” ujar Zois Sanidiotis, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, Senin (19/8/2019).

Berlokasi di area “New Modern City” Summarecon Bekasi dengan jarak hanya beberapa meter dari Summarecon Mal Bekasi pusat perbelanjaan dengan lebih dari 200 gerai eksklusif. HARRIS Hotel & Conventions Bekasi merupakan tempat ideal untuk tamu wisata atau bisnis lokal maupun mancanegara yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan menginap yang memuaskan serta lingkungan profesional untuk para pebisnis.

"Fasilitas terbaru dalam bidang akomodasi kami ini dirancang khusus berdekatan dengan Danau dan Taman yang indah disekitarnya. Tim ahli kami selalu siap untuk membantu dalam mewujudkan kesuksesan acara anda, dan tentunya properti ini berada di bawah payung HARRIS Hotel & Conventions Bekasi," paparnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)