Meitea Tawarkan Kerja Sama Waralaba Kuliner Murah

Kamis, 22 Agustus 2019 - 23:42 WIB
Meitea Tawarkan Kerja Sama Waralaba Kuliner Murah
Meitea Tawarkan Kerja Sama Waralaba Kuliner Murah
A A A
JAKARTA - Inovasi dalam industri kuliner memang tidak pernah ada matinya. Kuliner selalu bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman. Ini pula yang mendorong hidupnya waralaba makanan dan minuman di Indonesia. Salah satunya adalah waralaba Meitea. Hadir sejak 2017, Meitea selalu mencoba menciptakan inovasi baru agar produknya di gemari konsumen. Inovasi terbarunya adalah Cheese Tea yang popular akhir-akhir ini.

“Keunggulan waralaba cheese tea @meitea.id ini adalah banyaknya menu minuman viral dan kekinian yang mereka sediakan. Tidak hanya original cheese tea, bahkan saat ini sudah ada 14 menu lainnya,” ungkap Juli, Manager Marketing Meitea, di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Dalam menciptakan produk, Meitea diklaim memerhatikan aspek kesehatan penikmatnya. “Tambahan brown sugar pada minuman memperkaya rasa manis. Brown sugar juga menawarkan manfaat kesehatan yang lebih banyak ketimbang gula putih. Gula merah mengandung nutrisi berupa kalsium, kalium, zat besi, magnesium, dan konsentrasi karbohidrat yang mencapai 97%,” kata Juli seraya menambahkan, dengan kandungan gizi demikian, maka akan memberikan efek meningkatkan energi pada tubuh dalam waktu singkat.

Juli pun menawarkan masyarakat untuk bergabung dengan waralaanya. “Kami menawarkan Promo Merdeka, yakni diskon untuk waralaba cheese tea ini. Hanya dengan modal Rp5 jutaan, Anda sudah bisa mempunyai usaha minuman cheese drink,” ajaknya.

Dengan modal minim, kata dia, investor sudah mendapatkan gerobak portable berbahan besi, seragam, peralatan, resep rahasia, dan bahan baku awalnya. Termasuk teh Meitea dan bahan untuk membuat cheese foam-nya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)