Nasabah DBS Treasures Private Client Meningkat 36%

Sabtu, 07 September 2019 - 01:09 WIB
Nasabah DBS Treasures Private Client Meningkat 36%
Nasabah DBS Treasures Private Client Meningkat 36%
A A A
JAKARTA - Pada ulang tahun pertamanya, DBS Treasures Private Client berhasil membawa nasabah High Net Worth Individual (HNWI) di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan total aset yang dikelola atau Asset Under Management (AUM) sebesar 22%.

"Peningkatan tersebut seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah DBS Treasures Private Client mencapai 36%," kata Melfrida Gultom, Executive Director of Sales & Distribution, Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia di Jakarta Jumat (6/9/2019).

Hadir melayani kebutuhan nasabah HNWI di Indonesia, DBS Treasures Private Client terus berupaya menyediakan solusi melalui dedicated Relationship Manager yang berpengalaman, rangkaian solusi produk investasi yang dikurasi sesuai dengan kebutuhan nasabah, informasi pasar finansial terkini serta keistimewaan dalam gaya hidup.

Adapun kesediaan produk yang dikurasi dan dirancang khusus untuk DBS Treasures Private Client mencakup Pengelolaan Dana Nasabah Individual (PDNI), perlindungan terhadap kesehatan, penyakit kritis, aset dan perencanaan pengelolaan warisan yang tepat melalui produk MiTreasure Optimax Protection (MITOP).

"Ke depannya, DBS Treasures Private Client juga akan mengembangkan produk-produk investasi baru yang dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan portfolio nasabah," ungkapnya.

Sebagai bentuk nyata perwujudan misi DBS Live more, bank less, DBS juga ingin semakin dekat dengan nasabah dengan menambahkan touch-point berupa Treasures Private Client Lounge baru di Capital Place, dengan lokasi strategis di kawasan Central Business District (CBD) Jakarta.

"Selain physical touch point tersebut, kami senantiasa meningkatkan layanan digital melalui aplikasi digibank by DBS untuk kemudahan bertransaksi di mana saat ini sudah tersedia layanan transfer valuta asing ke lebih dari 20 negara dan pembelian produk obligasi pemerintah secara online atau e-SBN," jelas dia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)