Triniti Dinamik Sabet Tiga Perghargaan di Indonesia Property Awards 2019

loading...
Triniti Dinamik Sabet Tiga Perghargaan di Indonesia Property Awards 2019
Triniti Dinamik Sabet Tiga Perghargaan di Indonesia Property Awards 2019
JAKARTA - Ditengah situasi pasar properti yang belum pulih sepenuhnya, PT Triniti Dinamik kembali membuat prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan sekaligus pada Indonesia Property Awards 2019 yang diadakan oleh PropertyGuru Indonesia.

Triniti Dinamik mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari kategori berbeda, yakni Best Mid End Condo Development dan Best Mid End Condo Interior Design untuk proyek The Springwood Residence, serta Best High End Condo Development untuk The Smith Office SOHO Residence.

Presiden Direktur PT Triniti Dinamik, Samuel Stephanus Huang, mengungkapkan penghargaan tersebut menjadi bukti nyata atas kerja keras pihaknya, termasuk desainer, arsitek, supplier dan kontraktor yang membangun kedua proyek besutan mereka yakni The Springwood Residence dan The Smith Office SOHO Residence.

"Kami bersyukur kepada Tuhan bahwa Triniti Dinamik dapat eksis di tengah situasi yang kurang begitu baik, dan semua proyek yang kami kerjakan dapat terbangun dan terjual," kata Samuel dalam keterangan resmi, Minggu (22/9/2019).



Apa rahasia sukses Triniti Dinamik dalam pengembangan proyek residensialnya?Menurut Samuel, meski pasar properti kurang menguntungkan, namun setidaknya ada tiga faktor utama yang mendasari kesuksesan Triniti Dinamik, yaitu konsep pengembangan yang tepat dan jelas, lokasi yang strategis, dan harga terjangkau.

Dia memberi contoh The Springwood Residence yang dari awal memang dikonsep sebagai residensial di segmen mid-end. Meski dijual dengan harga terjangkau yakni mulai Rp300 jutaan per unit di awal pemasaran, namun dibangun dengan nuansa kemewahan.

"Kalau Anda lihat di Springwood itu, lobinya tidak kalah mewah dengan hotel bintang lima. Itu sejalan dengan konsep awalnya yaitu affordable luxury atau kemewahan yang terjangkau," jelas Samuel.



Dijelaskan, lobi utama Springwood menggunakan marmer dari Fagetti, lift apartemen dari Mitsubishi, semua peralatan gym menggunakan merk Fitness First, frame jendela dan kaca menggunakan YKK AP dari Jepang dan seluruh kaca di unit apartemen menggunakan kaca eurogray sehingga lebih teduh. Sementara pengelola gedung diserahkan kepada Jones Lang LaSalle (JLL).
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top