Investasi Saham dan Tabungan Berjangka Jadi Pilihan Reza Rahardian

Rabu, 02 Oktober 2019 - 16:07 WIB
Investasi Saham dan Tabungan Berjangka Jadi Pilihan Reza Rahardian
Investasi Saham dan Tabungan Berjangka Jadi Pilihan Reza Rahardian
A A A
JAKARTA - Saham dan tabungan berjangka menjadi pilihan investasi aktor Reza Rahardian, untuk menyisihkan sebagian pendapatannya dalam mempersiapkan masa depan. Menurutnya menabung secara berjangka merupakan salah satu investasi terbaik yang bisa menguntungkan di masa mendatang.

"Ya nabung aja yang benar dengan produk invest dalam bentuk tabungan berjangka di hari tua," ujar aktor pemeran Habibie dalam film Habibie Ainun di Gedung Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Tak hanya itu, Reza juga mengaku memiliki beberapa saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dirinya juga mengaku membeli beberapa lot saham milik MD Pictures, meski tidak menyebutkan seberapa banyak dan nilainya.

Sambung Reza mengungkapkan, saham MD Entertainment menjadi pilihan karena profil perusahaan yang bagus. "Ada sih investasi saham di sana tapi kecil enggak ada nilainya," katanya.

Saat ditanya mengenai jenis investasi lainnya, Reza mengaku enggan membeberkannya kepada publik. Sebab menurutnya, yang terkait dengan investasi adalah bersifat pribadi dan tidak untuk dipublikasikan. "Ada sih tapi itu private karena saya bukan tipikal sharing hal begitu," ungkap Reza.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)