Isi BRIZZI Bisa melalui Traveloka

Senin, 07 Oktober 2019 - 19:11 WIB
Isi BRIZZI Bisa melalui Traveloka
Isi BRIZZI Bisa melalui Traveloka
A A A
JAKARTA - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terbesar di Asia Tenggara, melalui unit bisnis Financial Services untuk produk Bills & Top-Up (Tagihan & Isi Ulang) berkolaborasi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan layanan top-up kartu BRIZZI melalui aplikasi Traveloka.

Melalui kerja sama ini, kini para pengguna kartu BRIZZI yang memiliki smartphone Android dengan fitur NFC dapat memanfaatkan aplikasi Traveloka yang memberikan kemudahan untuk melakukan balance update and top-up kartu BRIZZI kapan saja dan di mana saja. Peluncuran ini mengukuhkan Traveloka sebagal platform digital pertama yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian ulang saldo uang elektronik BRIZZI dengan pemanfaatan fitur NFC. Selain itu, pengguna aplikasi Traveloka, baik platform Ios maupun Android, juga dapat melakukan top-up deposit (tertunda).

Kerja sama ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan pengembangan digital payment ecosystem serta less cash society di Indonesia. “Saat ini, BRIZZI telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan, di antaranya untuk melakukan pembayaran saat berbelanja dl gerai minimarket atau merchants lalnnya, pembayaran akses tol, kereta commuter line, kereta MRT Ratangga, transjakarta, bus DAMRI, dan lainnya. Dengan adanya kemudahan layanan isl ulang saldo BRIZZI melalul aplikasl Traveloka, kami berharap dapat meningkatkan kenyamanan para pengguna BRIZZI," ujar Handayani dalam keterangan persnya, Senin (7/10/2019) di Jakarta.

Hingga akhir Agustus 2019, tercatat sebanyak 14,9 juta kartu BRIZZI telah beredar dengan jumlah transaksi 391 juta transaksi. Angka ini tumbuh 62 persen secara year on year. “Mellhat pertumbuhan yang signifikan, maka kami optimis di akhir tahun 2019 ini akan mencapai target 15 juta kartu beredar," tambah Handayani.

Sementara itu, Henry mengungkapkan, "Sebagai platform Travel & Lifestyle terbesar di Indonesia, kami ingin memudahkan mobilitas pengguna kami dalam bepergian. Dengan bertambahnya jaringan jalan tol di Indonesia, kami ingin membantu pengguna kami yang masih kesulitan untuk mengisi ulang uang elektronik sebelum mengakses jalan tol. Oleh karena itu, kami ingin menghadirkan sulusi melalui kerja sama kami dengan Bank BRI,".

Dalam program kerja sama ini, Bank BRI dan Traveloka menawarkan program promosi menarik yaitu, para pengguna yang melakukan minimum transakai top-up sebesar Rp100.000 akan mendapatkan potongan 20 persen atau maksimum 30.000 untuk setiap transaksi. (syarif wibowo)
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)