MNC Bank Beri Edukasi Keuangan di Tiga Kota Serentak

Rabu, 16 Oktober 2019 - 15:16 WIB
MNC Bank Beri Edukasi Keuangan di Tiga Kota Serentak
MNC Bank Beri Edukasi Keuangan di Tiga Kota Serentak
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan edukasi perbankan bagi generasi muda Indonesia dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 5 MNC Bank dan bulan Inklusi Keuangan. Untuk itu MNC Bank kembali mengadakan serangkaian kegiatan edukasi literasi di seluruh wilayah operasional kantor cabang MNC Bank di Indonesia. Edukasi perbankan dimulai Rabu (16/10) di tiga kota serentak, yakni Bogor, Jambi, dan Makassar.

“MNC Bank menggelar berbagai kegiatan edukasi literasi finansial, khususnya perbankan di Oktober ini. Tidak hanya sebagai kontribusi kami dalam menggalakkan bulan Inklusi Keuangan dan kegiatan edukasi literasi yang diprakarsai OJK, namun juga untuk memperingati hari jadi MNC Bank ke 5,” ucap Corporate Communication Head MNC Bank Dheni Kamavina di Bogor setelah memberikan materi edukasi.

Lebih lanjut Ia menerangkan, hal ini sebagai wujud nyata keinginan untuk tumbuh bersama masyarakat dan nasabah yang selalu setia bersama kami. Sambung Dheni menjelaskan, pada hari ini MNC Bank mengadakan edukasi perbankan secara serentak bagi siswa-siswi SMAN 1 Bogor, SMPN 2 Jambi, dan SDN Monginsidi II Makassar dengan mengusung tema “MNC Bank Goes to School”.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan di 25 titik pada 16 kota besar di Indonesia. Kegiatan ini bertujuan agar kaum milenial nantinya dapat berkontribusi aktif pada kemajuan bangsa dan negara. Edukasi perbankan yang diberikan MNC Bank menyasar seluruh jenjang pendidikan formal.

"Tidak hanya menanamkan budaya menabung sejak dini, namun MNC Bank juga memperkenalkan generasi muda Indonesia pada berbagai instrumen finansial perbankan yang dapat digunakan sesuai kebutuhan," paparnya.

Dengan memperkenalkan dunia perbankan sejak dini sesuai dengan jenjang pendidikannya, diharapkan generasi milenial ini mampu menjadi kunci kemajuan Indonesia dimasa depan dengan menjadi SDM yang unggul.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)