Edukasi Literasi Perbankan MNC Bank Disambut Antusias Siswa

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:47 WIB
Edukasi Literasi Perbankan MNC Bank Disambut Antusias Siswa
Edukasi Literasi Perbankan MNC Bank Disambut Antusias Siswa
A A A
JAMBI - Edukasi perbankan bagi generasi muda Indonesia dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-5 PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus berlangsung. Kali ini ini edukasi literasi perbankan dari MNC Bank disambut antusias siswa di SMPN 2, Kota Jambi di Jalan Gatot Subroto, Nomor 169, Sungai Asam, Jambi.

Puluhan siswa terlihat mendengarkan materi dengan serius yang disuguhkan pihak MNC Bank Jambi. Branch Manager MNC Bank Jambi William Hendri mengatakan, kegiatan ini sebagai pengenalan MNC Bank kepada siswa-siswa yang merupakan generasi muda.

"Kita berharap pengembangan MNC Bank di Jambi terutama bagi generasi muda semakin baik lagi," ujar Branch Manager MNC Bank Jambi William Hendri.

Kegiatan ini pun disambut baik Kepala Sekolah SMPN 2, Hafrizon yang menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat banyak bagi para siswa. "Saya berterima kasih banyak segala masukan dari pihak MNC Bank. Ke depan saya berharap anak-anak bersemangat untuk menabung," tuturnya.

Salah seorang siswi SMPN 2, Tania mengaku bahwa kegiatan ini menambah wawasan ilmu pengetahuan perbankan para pelajar. "Rencananya akan menabunglah," imbuhnya singkat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)