MNC Vision dan MNC Play Apresiasi Para Sales Agent Berprestasi

Senin, 11 November 2019 - 20:17 WIB
MNC Vision dan MNC Play Apresiasi Para Sales Agent Berprestasi
MNC Vision dan MNC Play Apresiasi Para Sales Agent Berprestasi
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks (MVN) mengapresiasi tim sales terbaiknya dengan menggelar acara MVN Sales Reward bertajuk ‘Hollywood Glamour Night’ pada hari Senin, 11 November 2019 di Jakarta Pusat. Acara yang diselenggarakan bersama MNC Play ini bekerja sama dengan HBO dan menjadi momen bagi MNC Vision dan MNC Play untuk memberikan apresiasi kepada para karyawannya, khususnya para sales agent berprestasi, yang memiliki pencapaian penjualan terbaik.

Kegiatan MVN Sales Reward ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan apresiasi atas kontribusi para sales agent yang telah bekerja keras dalam memasarkan serta mengangkat brand HBO kepada para pelanggan setia MNC Vision & MNC Play selama periode bulan Januari hingga Oktober 2019. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan harapan kedepannya seluruh karyawan MNC Vision dan MNC Play dapat terus termotivasi untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

Dalam acara ini, MNC Vision dan MNC Play bekerja sama dengan HBO memberikan apresiasi kepada para team sales berprestasi berdasarkan 4 kategori berikut: Best Achievement: sales dengan tingkat penjualan HBO Pack tertinggi sebanyak 7 orang pemenang. Best Customer Loyalty Maintenance: sales agent terbaik yang berhasil mempertahankan pelanggan dengan pembayaran tahunan di muka sebanyak 7 orang pemenang.

Lalu Most Consistent Performance: sales dengan performa penjualan HBO Pack yang paling konsisten sebanyak 7 orang pemenang. Best Regional Sales Achievement: regional/wilayah dengan performa penjualan HBO Pack tertinggi sebanyak 2 orang pemenang. Ditambah Best Corporate Sales Achievement: performa penjualan segmen corporate sales tertinggi sebanyak 3 orang pemenang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)