Mothercare Indonesia Pastikan Bisnis Berkembang dengan Kuat

Jum'at, 17 Januari 2020 - 19:30 WIB
Mothercare Indonesia Pastikan Bisnis Berkembang dengan Kuat
Mothercare Indonesia Pastikan Bisnis Berkembang dengan Kuat
A A A
JAKARTA - Mothercare Indonesia menegaskan bahwa penutupan gerai Mothercare di Inggris tidak berdampak bagi bisnis Mothercare Indonesia. Perusahaan menegaskan akan terus beroperasi dan berkembang di Indonesia.

Manoj Bharwani, Co-Founder & Managing Director Kanmo Group, yang mengoperasikan Mothercare di Indonesia menyatakan bahwa perusahaan merupakan organisasi terpisah dengan hak eksklusif dalam mengoperasikan Mothercare di Indonesia.

"Mothercare di Indonesia berkembang secara kuat. Baru-baru ini kami mengoperasikan 47 gerai di 16 kota dan berencana untuk membuka 5 gerai lagi di tahun 2020. Situs online kami, www.mothercare.co.id, bersama dengan gerai offline mencatat pencapaian penjualan yang semakin kuat setiap tahunnya," ujar Manoj di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya membuka toko terbesar Mothercare di Asia Tenggara yang terletak di Grand Indonesia Mall. Gerai tersebut menyediakan beragam varian dari pushchairs, travel, feeding, nursery, mainan dan produk pakaian dalam satu tempat. "Kami percaya diri bahwa Mothercare di Indonesia memiliki kesempatan untuk semakin berkembang di negara ini," tegasnya.

Sebagai informasi Mothercare adalah destinasi berbelanja utama bagi para orang tua dan calon orang tua. Mothercare di Inggris menghentikan operasi pada tanggal 12 Januari 2020 dan telah menadatangani kerja sama eksklusif dengan mitra terbarunya untuk memperkenalkan kembali Mothercare di Inggris pada musim panas tahun ini.

Sementara, gerai Mothercare internasional yang terus tumbuh dan berkembang dengan jumlah lebih dari 1.000 gerai di 40 negara tidak terkena dampak dari penutupan di Inggris dan akan terus beroperasi.

Sementara, Kanmo Group tercatat memiliki lebih dari 15 merek di Indonesia, seperti Coach, Kate Spade, Nespresso, Mothercare, Early Learning Centre, Justice, Gingersnaps, Havaianas, dan lainnya.

"Pasar ritel Indonesia berkembang secara signifikan di seluruh kategori dan kami percaya bahwa Indonesia akan menjadi pasar terdepan untuk konsumsi ritel di Asia dalam waktu dekat ini," tutup Manoj.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)