Bank Mega Siapkan Strategi Genjot Nasabah Tabungan

Kamis, 06 Februari 2020 - 15:09 WIB
Bank Mega Siapkan Strategi Genjot Nasabah Tabungan
Bank Mega Siapkan Strategi Genjot Nasabah Tabungan
A A A
JAKARTA - Bank Mega siap menggenjot nasabah tabungan milenial di 2020 dengan menawarkan program Keliling Dunia. Program Keliling Dunia Bareng Mega akan menyasar nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi, dengan travel voucher paket wisata Antavaya yang diundi setiap bulannya.

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie mengatakan, travelling sudah menjadi gaya hidup di masyarakat saat ini sehingga program Keliling Dunia diyakini bisa menjangkau semua kalangan.

"Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat, baik untuk nasabah existing maupun nasabah baru untuk semakin tertarik menabung demi masa depan lebih baik," ujar Diza saat peluncuran program tersebut di Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Perseroan kembali meluncurkan program undian sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah melalui Program Keliling Dunia Bareng Mega. Peluncuran program tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Kostaman Thayib bersama Direktur Konsumer Diza Larentie di Jakarta.

Selain liburan, nasabah juga mendapatkan hadiah langsung belanja gratis dengan menggunakan DoReMe Point yang dapat digunakan di merchant unit usaha ritel yang bekerjasama dengan Bank Mega.

“Kami melihat perilaku masyarakat modern gemar menjadikan liburan sebagai salah satu kebutuhan dan gaya hidup, karena itu kami meluncurkan Program Keliling Dunia Bareng Mega untuk menjawab aspirasi nasabah dalam mewujudkan keinginannya untuk jalan-jalan keliling dunia," jelas Diza.

Periode program dimulai pada 20 Januari hingga 19 Juli 2020, pemenang diundi untuk 50 pemenang travel voucher Antavaya paket tour Asia/Australia senilai masing-masing Rp15 juta dan 2 orang pemenang travel voucher Antavaya paket tour Eropa/USA senilai masing-masing Rp30 juta.

Hadiah utama yang disiapkan total Rp800 juta akan diundi pada akhir periode program. Hadiah tersebut untuk 2 orang pemenang, masing-masing akan mendapatkan travel voucher Antavaya paket tour keliling dunia sebesar Rp400 juta.

Saat ini, Bank Mega merupakan satu-satunya Bank di Indonesia yang menjadikan liburan sebagai hadiah reguler pada program tabungannya. “Program ini semakin menarik, karena dengan menabung nasabah mendapat dua keuntungan sekaligus yaitu berkesempatan raih hadiah liburan gratis dan mendapat hadiah langsung yang diperoleh dari DoReMe point," ujarnya.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)