Perkuat Ekosistem Digital Pintro Gandeng Bank Mega Syariah

loading...
Perkuat Ekosistem Digital Pintro Gandeng Bank Mega Syariah
Platform Pintro bekerjasama dengan Bank Mega Syariah untuk memperkuat ekosistem digital. Foto/Ist.
JAKARTA - Penyelenggara platform pendidikan Pintro, yang dikembangkan PT Indoglobal Nusa Persada menjalin kerjasama dengan Bank Mega Syariah untuk memberikan solusi digitalisasi pendidikan melalui program EduBerkah. Kerjasama yang dibangun tak hanya mengintegrasikan sistem pendidikan dengan sistem perbankan. ’’Diharapkan dapat mengintegrasikan juga dengan 30 unit bisnis di bawah naungan CT Corp yang bergerak di bidang retail, e-commerce dan hospitality lainnya,’’ujar CEO Pintro Syarif Hidayat dalam keterangan tertulisnya Jumat (10/9/2021).

(Baca Juga : Beli Saham & Reksa Dana di MotionTrade, Gratis e-Voucher Jutaan Rupiah, Cek Caranya di Sini! )

Pintro, lanjut dia, menilai bank yang awalnya hanya berurusan dengan sistem pembayaran, kini diharapkan bisa memberikan layanan lebih. Tak sekadar memberikan pembiayaan keuangan ke dunia pendidikan namun juga bisa mengambil momen saat ini dalam meningkatkan jumlah pengguna baru dan peningkatan trafik transaksi keuangan.

Beragam keunggulan layanan EduBerkah ini nantinya akan diluncurkan mulai dari transaksi pendaftaran, proses pembayaran online dengan sistem multi channel yang terhubung secara otomatis ke sistem akademik, pembelajaran jarak jauh, online test, sistem penilaian, transkrip, hingga sistem layanan lainnya. Sistem yang saling terintegrasi sangat diperlukan oleh lembaga pendidikan, karena akan meminimalisir human error.



(Baca Juga : Ustaz Yusuf Mansur Optimistis 10 Juta Jemaah akan Buka Rekening Tabungan MotionBanking (BABP) )

’’Pintro bersama dunia perbankan akan terus berinovasi untuk membangun dunia pendidikan di Indonesia ke arah yang lebih baik lagimelalui layanan pendidikan digital yang mumpuni,’’cetusnya. Sehingga pendidikan di Indonesia dapat terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat dan mendapatkan manfaatnya.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top