Batik Air Tambah Armada Baru Airbus 320 Neo

Kamis, 06 Februari 2020 - 17:28 WIB
Batik Air Tambah Armada Baru Airbus 320 Neo
Batik Air Tambah Armada Baru Airbus 320 Neo
A A A
JAKARTA - Maskapai Batik Air menambah jumlah pesawat Airbus320 Neo. Total armada ke-56 melalui Airbus Neo tersebut dipersiapkan terbang dengan konsumsi bahan bakar hemat.

Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt Ahmad Luthfie mengatakan, pesawat baru ini akan menerbangi rute-rute panjang. “Kita akan memanfaatkan pesawat baru ini dengan rute-rute panjang,” ungkapnya saat meluncurkan pesawat baru Batik Air Airbus320 Neo di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (6/2/2020).

Dengan pertumbuhan ekonomi yang baik, lanjut dia, Batik Air berharap bisa memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan ekonomi Indonesia. “Tidak hanya kontribusi terhadap ekonomi Indonesia namun juga terhadap masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, perwakilan Airbus Laurent Godin mengucapkan apresiasinya kepada Batik Air atas peluncuran armada baru Batik Air. Dia menjelaskan pesawat baru ini memiliki mesin baru, sasis, winglet yang akan lebih hemat bahan bakar. Tipe ini juga memiliki kapasitas untuk kargo yang besar dan akan menguntungkan untuk maskapai.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)