Bank Yudha Bhakti Berhentikan Anggota Direksi

Jum'at, 07 Februari 2020 - 21:51 WIB
Bank Yudha Bhakti Berhentikan Anggota Direksi
Bank Yudha Bhakti Berhentikan Anggota Direksi
A A A
JAKARTA - PT Bank Yudha Bhakti Tbk mengumumkan pemberhentian sementara dan pengunduruan diri anggota direksi dan anggota dewan komisaris. Berdasarkan keputusan rapat dewan komisaris pada Rabu, (5/2/2020) di kantor pusat Bank Yudha Bhakti, Gedung Gozco, Pancoran, Jakarta, dewan komisaris perseroan telah menetapkan pemberhentian sementara anggota direksi dan menerima surat pengunduran diri anggota direksi dan anggota dewan komisaris di lingkungan Bank Yudha Bhakti (Perseroan).

Anggota Direksi yang diberhentikan sementara adalah Denny Novisar Mahmuradi (direktur utama); sedangkan yang mengundurkan diri adalah Indrianti Sukarmadijaya (direktur bisnis), Asrul Zahrony (direktur operasi), dan Madyantoro Purbo (komisaris independen).

Dengan ditetapkanya pemberhentian sementara anggota direksi dan pengunduran diri anggota direksi dan anggota dewan komisaris di atas, maka dengan ini PT Bank Yudha Bhakti Tbk menginformasikan bahwa yang bersangkutan sudah tidak menjabat sebagai direktur dan komisaris perseroan efektif per tanggal 5 Februari 2020.

Perseroan secepatnya akan melaksanakan RUPS-LB guna mengangkat pengurus baru untuk kemajuan Bank Yudha Bhakti yang lebih baik. Untuk sementara jabatan Direktur dirangkap oleh Hardono Budi Prasetya sebagai pelaksana tugas direktur utama hingga dilaksanakannya RUPS-LB.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)