BCA Expoversary 2020 Siap Digelar di Tiga Kota

Kamis, 13 Februari 2020 - 21:13 WIB
BCA Expoversary 2020 Siap Digelar di Tiga Kota
BCA Expoversary 2020 Siap Digelar di Tiga Kota
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63, Bank Central Asia (BCA) akan menggelar BCA Expoversary, ajang expo yang diwarnai dengan beragam promo istimewa yang dapat dinikmati nasabah dan masyarakat luas.

Mengusung konsep one stop services, BCA Expoversary yang digelar 21-23 Februari mendatang memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan setiap kebutuhan dari berbagai segmen seperti kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian.

“Kami dengan bangga mengundang masyarakat di Jabodetabek dan sekitarnya untuk mengunjungi expo kekinian di Hall 6-10 ICE BSD, Tangerang," papar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn F. Haryn saat konferensi pers di Jakarta Kamis.

Tidak hanya expo, BCA Expoversary hadir dengan atmosfer lebih fresh dan kekinian, pengunjung seakan-akan dibawa untuk berkeliling kota. Ketua Panitia BCA Expoversary 2020 Petrus Karim menambahkan, atmosfer Ibu Kota akan dihadirkan, seperti jalan-jalan di Ibu Kota karena akan ada Bundaran HI, jalan raya dengan pepohonan, area KKB dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan.

Selain itu juga area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata yang lengkap dengan pepohonan, pembatik yang didatangkan khusus dari Desa Wisata. Istimewanya lagi, masyarakat dapat mengikuti workshop batik, hingga menghadirkan barista lokal dari Dusun Kopi Sirap.

BCA Expoversary 2020 akan diramaikan oleh 17 merek mobil, 16 developer rumah, 17 merek sepeda motor, 74 tenant F&B, 115 tenant ritel, dan 8 partner e-commerce. Pengunjung dapat menikmati promo dari F&B dan Retail yakni diskon hingga 63%.

Sedangkan BCA Travel Fair menawarkan cashback hingga Rp1 juta, JS Pass Rp2,75 juta dari harga normal Rp3,75 juta, dan promo tiket domestik. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya yang dihadirkan khusus di event tersebut. Selain di Tangerang, BCA Expoversary 2020 juga diadakan secara serentak di Surabaya dan Makassar.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3474 seconds (0.1#10.140)