Phintraco Sekuritas Hadirkan Galeri Investasi di Ponpes Tebuireng Jombang

Jum'at, 21 Februari 2020 - 11:05 WIB
Phintraco Sekuritas Hadirkan Galeri Investasi di Ponpes Tebuireng Jombang
Phintraco Sekuritas Hadirkan Galeri Investasi di Ponpes Tebuireng Jombang
A A A
JAKARTA - PT Phintraco Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan juga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara aktif terus berupaya mengembangkan pasar modal ke seluruh Indonesia. Langkah nyata yang dilakukan Phintraco dalam hal ini bersama BEI salah satunya adalah dengan meresmikan Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Jawa Timur, Rabu (19/2) lalu.

Keberadaan Galeri Investasi di perguruan tinggi yang didirikan oleh pengasuh pondok pesantren Tebuireng Jombang, KH Muhammad Yusuf Hasyim ini diharapkan menjadi wadah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai investasi di pasar modal kepada civitas Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng, juga masyarakat Jombang.

Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik menjelaskan, Galeri Investasi Ini menjadi bentuk komitmen PT Phintraco Sekuritas dalam berupaya mengembangkan pasar modal Indonesia.

"Dengan adaya Galeri Investasi, mejadi sarana untuk belajar, berlatih, dan praktik investasi di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang," ungkap Jeffrey dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/2/2020).

Dia menambahkan, PT Phintraco Sekuritas membuktikan komitmennya dengan meresmikan sebanyak 127 Galeri Investasi, terdiri dari sebanyak 94 Galeri Investasi Reguler dan 33 Galeri Investasi Syariah yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

Peresmian Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang dilakukan dengan penandatangan MoU oleh Dirut PT Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik, Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi, dan Wakil Rektor 1 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang Prof Dr H Haris Supratno.

Peresmian Galeri Investasi juga dihadiri oleh Kepala OJK KR 4 Bambang Mukti, Kepala Pengelolaan Wilayah Area 2 BEI Nur Harjantie, Wakil Rektor 2 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang Drs H Muhsin Ks, M.Ag, Wakil Rektor 3 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang Dr H Mif Rohim, MA dan Kepala Kantor Perwakilan Jawa Timur BEI Dewi Sriana.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7778 seconds (0.1#10.140)